Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Sambut HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Syukuran

KUALATUNGKAL,Lj-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Gelar syukuran, dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke – 74.

 

Mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi” bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Jum’at (26/01/2024)

 

Hadir pada agenda syukuran, Ketua DPRD Tanjab Barat, Asisten I Setda Tanjab Barat, Kapolsek KSKP Kuala Tungkal, Danramil Tungkal Ilir, Camat Tungkal Ilir, Kepala OPD, perwakilan Perbankan, perwakilan perusahaan, serta tamu dan undangan lainnya.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Sugeng Hariadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 Tahun 2024 ini,” ucapnya

BACA JUGA  Telan ADD Ratusan Juta Rupiah, Pemeliharaan Jalan Desa Bukit Bakar diduga Mark Up

 

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, peran daripada imigrasi, tentunya keimigrasian ini mencakup daripada pembangunan Nasional.

 

“Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ini bertujuan untuk menghargai peran serta dedikasi para petugas imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara” papar Kakanim.

 

Lebih lanjut Kakanim mengatakan, peringatan ini juga menjadi momen untuk merayakan pengabdian dan kerja keras petugas imigrasi yang berkontribusi dalam menjaga keamanan negara, mengatur arus orang dan barang, serta melibatkan diri dalam berbagai tugas imigrasi.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Membuka Resmi MTQ ke XIV Tingkat Kec Renah Mendaluh

 

Sementara itu, Asisten I Setda Tanjab Barat, H. Mulyadi, S.Pd, Mkes saat membacakan sambutan Bupati Tanjab Barat menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhakti Imigrasi ke-74. Semoga imigrasi makin berjaya.

 

“Saya yakin dan percaya Imigrasi sebagai Fasilitator pembangunan mampu memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,” ucapnya

 

Kami sangat mengapresiasi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Dan kami juga berharap imigrasi kedepannya mampu meningkatkan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tukasnya (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial/Society

Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU, Zaki Targetkan Pimpinan Dewan Tanjabbar

Berita

Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Lakukan Inspeksi Langsung ke Pabrik

Berita

Wakil Ketua I DPRD Resmi Nahkodai OD ICMI Tanjabbar Periode 2023-2028

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Bimtek Implementasi E-Arsip Melalui Aplikasi SRIKANDI

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi Apresiasi Ekspedisi Milir Merakit

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat “MENGGUGAT” Pembebasan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Kepentingan Anak

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Rakorda BAZNAS Se Provinsi Jambi

Berita

Kontrak MOTL Wilayah Kerja Tungkal Diperpanjang Menggunakan Gross Split