Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Advetorial/Society / Berita / Ekonomi

Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:33 WIB

Sangar Tuah Sekate Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

KUALATUNGKAL,Lj-Didampingi Penasehat Sangar Tuah Sekate H.Dang,Sangar Tuah Sekate menyerahkan Bantuan Sembako korban kebakaran di posko kebakaran kantor lurah Tungkal lV Kota,Selasa (10/10/2023) sore.

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh lurah Tungkal lV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir,H.Arif dengan disaksikan stafnya.

Lurah Tungkal lV kota dalam sambutan mengatakan, terimakasih atas bantuan bahan pokok yang disalurkan oleh Sanggar Tuah Sekate Tanjabbar,semoga bermanfaat kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan tersebut akan kita salurkan kepada warga yang terkena musibah kebakaran,”ucapnya.

Sementara usa menyerahkan bantuan Ketua Sanggar Tuah Sekate Deni mengatakan,bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok seperti beras ukuran 5 kg jenis kayu manis sebanyak 17 karung dan 17 paket bahan sembako lainnya seperti Mie instan,minyak sayur,gula dan lainnya.

BACA JUGA  Kunker Dewan Muarojambi ke Musi Rawas Utara

Dijelasnya, sumber dana bantuan tersebut didapatkan dari hasil kegiatan sosial pengalangan dana yang dilakukan Sanggar Tuah Sekate selama dua hari di pusat keramaian dalam kota Kualatungkal dan di persimpangan jalan dalam kota Kualatungkal beberapa hari lalu.

Lanjutnya,Sumber dana tersebut selain didapatkan dari para dermawan masyarakat luas ,sebagian dana juga di dapatkan dari bantuan para pengurus dan anggota Sangar Tuah Sekate.

BACA JUGA  Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat Berlangsung Lancar, Wakil Ketua Pimping Rapat

“Alhamdulillah, hari ini kami dari sanggar tuah Sekate bisa menyalurkan bantuan tersebut untuk saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran berapa waktu lalu.mudahan bantuan yang diberikan melalui wadah sangar tuah Sekate Tanjabbar ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit saudara kita yang terkena musibah,”ujarnya.

Deni pandak , sapaan akrabnya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat luas dan pengurus serta anggota tuah Sekate yang telah menyisihkan sebagian rezekinya secara seikhlas membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran.semoga bantuan yang diberikan mendapat keberkahan oleh Allah SWT,hanya Allah yang bisa membalasnya ,”timpalnya.(CR7)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Bimtek Implementasi E-Arsip Melalui Aplikasi SRIKANDI

Berita

Pemkab Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Utsman Tungkal

Berita

Bangun Keterbukaan Informasi, PetroChina Terima Kunjungan Jurnalis Media Nasional

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Berita

Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Ha, Indikasi Sumur Migas Tanjabbar Hilang 42 Titik

Berita

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 62 Provinsi Jambi

Berita

Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

Berita

40 Team Berlaga di SMSI Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna