Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Sukseskan Pemilu Damai, Kesbangpol Tanjabbar Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers 

KUALATUNGKAL,Lj-Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Coffe Morning bersama insan pers dan komponen masyarakat yang berada di Tanjab Barat,Selasa (6/2/2024) di halaman kantor Kesbangpol Tanjabbar.

Kegiatan Coffe morning ini merupakan perdana di gelar oleh Kesbangpol Tanjabbar,hal ini disampaikan langsung oleh kepala Kesbangpol Tanjabbar dalam sambutannya.

Menurut Dianda Putra ,tujuan Kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyukseskan pemilu damai khusus di Kabupaten Tanjabbar yang di kenal dengan semboyan kota bersama ini,”ujar Dianda.

Lanjut Dianda , kegiatan yang dilaksanakan tidak perlu formal,namun yang kita inginkan penuh kekeluargaan, keharmonisan.begitu juga menghadapi pemilu yang sudah di depan pintu,saya berharap di kepada semua pihak untuk menciptakan pemilu damai yang harmonis,karena Terciptanya pemilu damai bukan hanya bagian tangung jawab pemerintah saja namun menjadi tangung jawab kita,”tandasnya.

BACA JUGA  Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengendalian Inflasi Daerah

Dalam kesempatan tersebut juga Dianda menyampaikan ucapan terimakasih semua tamu undangan yang hadir yang telah melangkahkan kakinya untuk memenuhi undangan kami,”ucap Dianda.

Lebih lanjut Dianda mengatakan,tujuan kegiatan mengajak semua kompon masyarakat menciptakan Pemilu Damai, kondusif yang menggambarkan komitmen kita bahwa politik itu penuh keakraban,enjoy dan politik itu ingin mensejahterakan masyarakat.

Selain itu kata Dianda , Kegiatan Ini menjadi program Kesbangpol yang akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali untuk itu kedepan kami berharap dukungan semua pihak agar program ini terus berlanjut.

BACA JUGA  Kejari Menggelar Penyuluhan Hukum ke SMK N I Kuala Tungkal

Agenda kegiatan ini Tidak hanya pada saat pemilu saja ,namun kedepannya kita akan agendakan kegiatan lain untuk bisa saling berkomunikasi dan kordinasi menyampaikan pendapatnya.

Dianda juga mengajak semua komponen masyarakat terutama pertama generasi muda gunakan hak pilihnya jangan sampai golput,”imbuhnya.

Kegiatan ini turut di hadiri sejumlah Aliansi Media. Selain itu juga turut dihadiri perwakilan Forkopimda serta semua komponen masyarakat seperti FKUB serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjabbar Buka Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah PKN BPK RI

Berita

Ketua Komisi II DPRD Suprayogi Saiful Turut Hadiri Upacara Harla Pancasila Tahun 2023, Ini Pesan Beliau

Berita

SMSI Jambi Gelar Diskusi Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik

Berita

Akatara Project Dimulai, SKK Migas – KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat

Berita

Kontrak MOTL Wilayah Kerja Tungkal Diperpanjang Menggunakan Gross Split

Berita

Kadis PU Tanjabbar Sebut Besi Eks Jembatan Aset Negara

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia