Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Sukseskan Pemilu Damai, Kesbangpol Tanjabbar Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers 

KUALATUNGKAL,Lj-Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Coffe Morning bersama insan pers dan komponen masyarakat yang berada di Tanjab Barat,Selasa (6/2/2024) di halaman kantor Kesbangpol Tanjabbar.

Kegiatan Coffe morning ini merupakan perdana di gelar oleh Kesbangpol Tanjabbar,hal ini disampaikan langsung oleh kepala Kesbangpol Tanjabbar dalam sambutannya.

Menurut Dianda Putra ,tujuan Kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyukseskan pemilu damai khusus di Kabupaten Tanjabbar yang di kenal dengan semboyan kota bersama ini,”ujar Dianda.

Lanjut Dianda , kegiatan yang dilaksanakan tidak perlu formal,namun yang kita inginkan penuh kekeluargaan, keharmonisan.begitu juga menghadapi pemilu yang sudah di depan pintu,saya berharap di kepada semua pihak untuk menciptakan pemilu damai yang harmonis,karena Terciptanya pemilu damai bukan hanya bagian tangung jawab pemerintah saja namun menjadi tangung jawab kita,”tandasnya.

BACA JUGA  SKK Migas Gelar Pre IOG SCM & NCB Summit 2024, Apa Yang Dibahas ?

Dalam kesempatan tersebut juga Dianda menyampaikan ucapan terimakasih semua tamu undangan yang hadir yang telah melangkahkan kakinya untuk memenuhi undangan kami,”ucap Dianda.

Lebih lanjut Dianda mengatakan,tujuan kegiatan mengajak semua kompon masyarakat menciptakan Pemilu Damai, kondusif yang menggambarkan komitmen kita bahwa politik itu penuh keakraban,enjoy dan politik itu ingin mensejahterakan masyarakat.

Selain itu kata Dianda , Kegiatan Ini menjadi program Kesbangpol yang akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali untuk itu kedepan kami berharap dukungan semua pihak agar program ini terus berlanjut.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Calon Pimpinan Tinggi Pratama

Agenda kegiatan ini Tidak hanya pada saat pemilu saja ,namun kedepannya kita akan agendakan kegiatan lain untuk bisa saling berkomunikasi dan kordinasi menyampaikan pendapatnya.

Dianda juga mengajak semua komponen masyarakat terutama pertama generasi muda gunakan hak pilihnya jangan sampai golput,”imbuhnya.

Kegiatan ini turut di hadiri sejumlah Aliansi Media. Selain itu juga turut dihadiri perwakilan Forkopimda serta semua komponen masyarakat seperti FKUB serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota Dewan Muarojambi Hadiri Pembukaan Musrembang Kec Sungai Bahar

Berita

Lima Proyek Hulu Migas Dengan Investasi Rp 3,6 Triliun Akan Onstream di Kuartal 2 Tahun 2022

Berita

Bupati Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Advetorial/Society

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Acara Firewell Parade Kapolres Tanjab Barat

Berita

Baru Seumur Jagung, Proyek Normalisasi Sungai Lubuk Terentang sudah Longsor

Berita

Diduga Akibat Aset Eks Rumdis, Wabup Tanjab Barat di Panggil Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Launching Album Religi Iryani Dapat Apresiasi dari Wagub Jambi dan Wabup Tanjabbar