Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Nasional / Olahraga / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 20 Desember 2023 - 23:52 WIB

Tak Dibedakan dengan Porprov, Atlet Berprestasi Peparprov Terima Bonus dari Pemkab Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj- Atlet peraih medali di ajang Peparprov (Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi) Jambi 2023 mendapat bonus dari Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Parpora.

Pemberian bonus atlet diserahkan langsung oleh Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,Mag, di ruangan sarana olahraga Dinas Parpora ,Rabu (20/12/2023) siang. Nilai bonus yang diberikan kepada Atlet Peparprov ini sama dengan atlet yang berprestasi di ajang Porprov Jambi yang lalu.

 

Bupati  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada Atlet Paralympic tingkat pelajar dan non pelajar , pembina dan pelatih yang telah berjuang di Peparprov Jambi 2023 hingga Kabupaten Tanjabbar bisa meraih peringkat 5 pelajar dan non pelajar meraih peringkat 7 dari 11 kabupaten kota provinsi Jambi.

BACA JUGA  Bahas Jalur Pipa Jadestone, Wabup Tanjabbar Gelar Audiensi dengan SKK Migas Sumbagsel

“Pemkab akan terus memberikan perhatian kepada atlet melalui NPCI (National Paralympic Comitte Indonesia) Kabupaten Tanjabbar di bawah koordinasi Dinas Parpora.¬† namun sesuai kemampuan, terutama dalam memberikan bonus,”jelas Bupati.

 

 

Bupati Anwar Sadat juga berpesan agar pelatih untuk terus membimbing para atlet kita agar prestasi yang telah di torehkan atlet kita dapat dipertahankan kedepannya bahkan lebih meningkat lagi.Sedangkan atlet yang belum meraih prestasi jangan berkecil hati, berusaha terus agar kedepan bisa mendapatkan yang terbaik.

BACA JUGA  Terkait Kesepakatan Tapal Batas, Asisten I Sebut Kemendagri Terkesan Kaburkan Informasi

 

Ditambahkan Bupati Bonus atlet diberikan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi atlet, official dan pelatih Cabor untuk lebih meningkatkan prestasi kedepannya,”imbuh Bupati.

 

Sementara terpisah selah seorang atlet Cabor merasa terharu dan berikan apresiasi kepada bupati yang telah memberikan bonus secara langsung kepada para atlet.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada bupati Tanjabbar yang turun langsung menyerahkan bonus ini,”ucap atlet kepada media ini.

 

Penyerahan bonus atlet ini Bupati Anwar Sadat didampingi oleh Kadis Parpora Tanjabbar Hermansyah S,STp dan Plt Kadis Sosial.(CR7)

 

 

 

Dikirim dari Yahoo Mail di

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Al Istiqomah Tungkal, Ini Pesan Beliau Untuk Anak Anak

Berita

Bupati UAS Buka Lomba Senam Peringatan HKG PKK

Berita

Wakil Ketua I DPRD Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pertama Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

Berita

Anwar Sadat : Tanjabbar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2025

Berita

Triwulan 3 2022 Hulu Migas Kian Agresif Tingkatkan Aktivitas dan Investasi

Berita

PHR Zona 1 Sabet Penghargaan Dua Emas dan Empat Hijau di Ajang PROPER 2023

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI