Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Terlihat Mesra, Sinyal UAS Bakal Gandeng Kader Golkar di 2024?

KUALATUNGKAL,Lj – Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag terlihat mesra dengan Partai Golkar. Hal ini terlihat saat menghadiri acara Buka bersama di Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjab Barat Jalan Sri Soedewi Parit Gompong Kualatungkal, Sabtu (8/4/2023) Sore.

Pria yang akrab disapa Ustad Anwar Sadat (UAS) tersebut di sambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH, MH beserta pengurus dan kader Partai Golkar Tanjab Barat. Bahkan di waktu yang bersamaan hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs. H. Cek Endra atau yang lebih dikenal CE.

Meski kedatangan Anwar Sadat tersebut bertujuan untuk menghadiri undangan buka bersama (Bukber) DPD Partai Golkar Tanjab Barat bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra, namun terpancar sinyal jika Ketua DPD PAN Tanjab Barat tersebut mencari dukungan untuk Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA  Pedagang Pujasera Kritik Kadis Koperindag Dinilai Tak Tegas dan Pro Aktif

Dalam Kesempatan itu, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih dan menyambut baik dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Kami berterimakasih atas adanya konsolidasi seperti ini, karena kita yakin dengan kokohnya kuatnya suatu partai politik ia akan berimbas kepada masyarakat kita, jika kita sebagai partai politik dapat mencerminkan hal baik maka masyarakat kita akan mengikutinya,” ucap Bupati Tanjabbar yang bakal kembali ikut serta pada Pilkada 2024.

“Saya berpesan mari kita kedepankan akhlakul karimah kepada masyarakat kita dengan hal itu akan muncul keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama,” kata Anwar Sadat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menjelaskan buka puasa bersama tersebut merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi Partai Politik.

BACA JUGA  Apresiasi AKBP Padli, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata¬†

Ditanya apakah kehadiran Ketua DPD Partai PAN Tanjab Barat tersebut ada hubungan dengan akan terbentuknya Koalisi Pilkada Tanjab Barat 2024? Ahmad Jahfar mengatakan jika DPD Partai Golkar Tanjab Barat berkemungkinan berkoalisi dengan siapa saja.

“Perlu diketahui kita mengundang semua Parpol pada acara buka bersama ini. Kalau kemungkinan koalisi, Partai Golkar berkemungkinan berkoalisi dengan siapa saja,” ungkap pimpinan DPRD Tanjab Barat itu, yang saat ini juga digadang-gadang untuk berpartisipasi pada Pilkada Tanjab Barat 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut selain Drs. H. Cek Endra dan Ahmad Jahfar, SH, MH. Drs H Anwar Sadat, M.Ag juga diberi kesempatan untuk menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur yang sudah disipakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat. (Vin/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati UAS Dampingi Menparekraf Meninjau Bazaar Ramadhan di Alun Alun KualaTungkal

Berita

Menteri ESDM Resmikan Tajak Sumur Infill dan Clastic Banyu Urip

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis Buku Tabungan BSI Junior

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta Plus Trophy

Berita

Dewan Muarojambi Minta KPU Jaga Netralitas

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Berita

Usai Diperiksa Polda, Kabag Umum Setda Tanjabbar Mendadak Cuti

Berita

Kunjungi Kantor SMSI Provinsi Jambi, Petrochina Ajak Diskusi Soal Media Hingga Target Produksi Minyak