Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Tokoh Masyarakat Ulu Apresiasi Pemkab Penuhi Dokter Spesialis di Merlung

Oplus_0

Oplus_0

KUALATUNGKAL,Lj- Langkah Pemkab Tanjab Barat menempatkan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Tanjab Barat, Alamsyah SH

 

Anggota DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019 tersebut mengungkapkan penempatan dokter spesialis di RSUD Suryah Khairuddin merupakan harapan masyarakat Tanjab Barat di wilayah ulu. Dirinya merasa heran pemenuhan dokter spesialis justru menjadi polemik.

 

“Kami masyarakat di wilayah ulu juga manusia yang punya hak untuk sehat dan difasilitasi untuk kesehatan. Pertanyaan saya selaku orang ‘Ulu’ masalah apa dengan RSUD Merlung sehingga begitu berpolemik dipindahkan ke RSUD Merlung,” ujarnya kepada media, minggu (2/6).

BACA JUGA  Ketua Taekwondo Tanjabbar Jamu Tim Kejurwil Sumbagsel

 

“Sikap yang seperti inilah yang saya suka dari kepemimpinan Anwar Sadat – Hairan, ada pemerataan pembangunan baik infrastruktur dan juga SDM, sehingga bermanfaat bagi semua masyarakat secara merata,” tegasnya.

 

Alamsyah justru berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat. “Terima kasih pak Bupati dan Wabup, Sehingga tidak ada lagi kesenjangan di Tanjab Barat ini sejak Bapak memimpin,” tutupnya.

BACA JUGA  PHR Zona 1 Sabet Penghargaan Dua Emas dan Empat Hijau di Ajang PROPER 2023

 

Sementara masalah mutasi yang menjadi pembicaraan dan menghebohkan media sosial, ditanggapi oleh Kepala BKPSDM Tanjab Barat, Saldi SH.

 

“Ini hanya mutasi biasa untuk mengisi kekosongan di instansi RSUD, bukan demosi (penurunan jabatan). Dokter spesialis tersebut hanya pindah rumah sakit dengan jabatan yang sama, jadi tidak perlu ada teguran karena beliau tidak di sanksi,” terang Saldi.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Silaturahmi SMSI Provinsi Jambi

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Antusias Mengikuti Pelatihan Pembibitan Ikan

Berita

Kolaborasi Apik FJM Jambi-Sumsel Dukung Industri Hulu Migas

Berita

Bupati Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Safari Ramadhan di Masjid Raya Al Jami Kelurahan Senyerang

Berita

Bupati Sergai Darma Wijaya: “Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami”

Berita

Hulu Migas Masih Akan Berkontribusi Secara Berkelanjutan Bagi Negara

Berita

Sambut HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Syukuran