Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Wakil Ketua I DPRD Resmi Nahkodai OD ICMI Tanjabbar Periode 2023-2028

Kualatungkal,Lj – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH, resmi Pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Tanjabbar periode 2023-2028, Senin (23/10/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati turut dihadiri oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M.Ag, Ketua Umum ICMI Prof. DR. Arif Satria, MP, M. SI, Ketua ICMI Korwil Jambi, Sekda Tanjabbar, Para Kepala OPD, Para Kabag, dan Ketua ICMI Tanjabbar.

BACA JUGA  SMSI akan Gugat Pengesahan RKHUP Ke MK

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus ICMI Orda Tanjabbar yang dilantik pada hari ini.

“Tentunya ini dapat dijadikan momentum yang strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan IZMI dalam membangun Tanjabbar Berkah,” tutur Bupati.

BACA JUGA  Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Tanjabbar untuk berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta konsisten pada perjuangannya sekaligus berharap terbangunnya sinergitas program dengan Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan umat dan pembangunan daerah,” ujar Bupati. (/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta

Berita

Pertandingan Sepakbola Piala Asprov PSSI Jambi Berujung Ricuh, Pemain Saling Baku Tinju Dalam Lapangan

Advetorial/Society

SKK Migas – KKKS PetroChina Dukung Kabupaten Tanjabbar Didik Generasi Penerus Profesional Migas

Berita

Warga Menjerit, MINAH Langka di Tanjab Barat

Berita

Luar Biasa, PT LPPPI Panen Semangka 18 Ton Bersama Petani Binaan

Berita

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Intel, Posisi Intel Diisi Kasi Pidum Dari Kajari Muaro Jambi

Uncategorized

Bupati UAS Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Berita

Safari Ramadhan, Wabup Hairan Memberikan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa