Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Olahraga

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:46 WIB

Yuhyandi Pimpin PODSI Muarojambi 2023-2027

Muarojambi – Secara musyawarah, Yuhyandi dipercaya untuk memimpin Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Muarojambi.

Yuhyandi dipilih menjadi Ketua Pengkab PODSI Muarojambi masa bhakti 2023-2027 menggantikan Ketua masa bhakti 2019-2022 sebelumnya, Aidi Hatta pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PODSI Muarojambi di kantor KONI Muarojambi, Selasa (23/05/23).

Pada Muskab PODSI Muarojambi ini, difasilitasi oleh KONI dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Pengprov PODSI Jambi M Haris Khodari, Pengurus PODSI Muarojambi masa bhakti sebelumnya dan para klub-klub dayung di Muarojambi.

Terpilihnya Yuhyandi sebagai ketua, dirinya menyampaikan beberapa hal yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat ini tentunya kita akan membentuk kepengurusan baru ini dan tetap melibatkan orang-orang dari pengurus sebelumnya. Intinya saya nanti akan konsultasi dengan KONI dan Pengprov PODSI Jambi” kata Yuhyandi yang merupakan pembina Klub Dayung Seniman Air dari Desa Muaro Pijoan.

BACA JUGA  Bawa Sabu 3 Kg dari Kepri, Dua Pemuda Ditangkap Polres Tanjabbar

Terkait persiapan Porprov XXIII Jambi 2023 yang akan dilaksanakan pada 09-16 Juli 2023, Yuhyandi mengatakan tetap mengikuti apa yang telah direncanakan dan ditargetkan kepengurusan sebelumnya.

“Kita tetap mengikuti apa yang telah dilakukan pengurus sebelumnya. Karena waktu Porprov XXIII Jambi sudah dekat, sehingga kita tetap mendukung apa yang disiapkan sebelumnya demi prestasi atlet-atlet Muarojambi mendatang,” tegas Kepala Desa Muaro Pijoan ini.

Sementara itu, untuk prestasi atlet dayung di Muarojambi, Yuhyandi mengatakan akan membenah apa kekurangan sebelumnya dan menonjolkan potensi pemuda Muarojambi yang menjadi atlet dayung untuk meraih prestasi.

BACA JUGA  Taekwondo Tanjabbar Boyong 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

“Kedepannya kita akan membenahi dan menonjolkan potensi atlet-atlet dari pemuda Muarojambi untuk berprestasi di tingkat daerah, nasional hingga Internet,” sebutnya.

Dalam menertibkan administrator, Yuhyandi pun menyampaikan akan mendata dan memverifikasi ulang setiap klub dayung yang ada di setiap desa dan kelurahan di Muarojambi.

“Kita data ulang klub-klub yang ada, dan juga kita data atlet-atlet kita sehingga kedepannya untuk mempermudah dalam koordinasi dengan klub dan juga menjaring atlet-atlet terbaik kita yang ada di sana,” sebutnya.

Dirinya berharap, dengan terpilihnya sebagai Ketua PODSI Muarojambi ini terus disuport oleh KONI, Pengprov PODSI Jambi hingga pemerintah daerah demi menyelamatkan pemuda dari kenakalan remaja melalui prestasi sebagai atlet dayung. (Alra/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Pekan Silaturahmi FORWAKADA, Hairan: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat Berikan Waktu Tiga Bulan Ganti Rugi Tiang WFC Patah

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Menyambut Bapak Elan Suherlan Kajati Jambi Baru

Berita

Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat UAS dan Wakil Bupati H.Hairan, Peningkatan Pembangunan Kabupaten Mulai Terlihat

Berita

Peningkatan Produktivitas Hulu Migas Catat Capaian Signifikan hingga Akhir 2023

Berita

Triwulan I 2022 Penerimaan Negara Dari Hulu Migas Mencapai Rp 62 Triliun

Berita

Terpilih Lagi Jadi Ketua Komite SMAN 1 Kuala Tungkal, ini Harapan Mardan HSB

Berita

Dorong Produk Lokal, SKK Migas dan KKKS Lakukan Inspeksi Langsung ke Pabrik