Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Senin, 24 Juli 2023 - 03:56 WIB

KORMI Tanjab Barat Gelar Bimtek Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

KUALATUNGKAL,Lj – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pelaporan keuangan dan perpajakan bagi seluruh Inorga (induk olahraga) yang tergabung. Senin, (24/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula pertemuan hotel rivoli Kualatungkal tersebut turut dihadiri Sekretaris Kormi Provinsi Jambi Ahmad Taulon, Kepala Disparpora Tanjab Barat Hermansyah, Ketua Kormi Kabupaten Tanjab Barat Dedi Hadi,SH, Perwakilan inorga dan Narasumber bimtek dari pihak Ikatan Akuntan Publik dan KPP Pratama Kualatungkal.

BACA JUGA  Warga Dusun Makmur Desa Tungkal 1 Belum Nikmati PLN

Ketua Kormi Tanjab Barat Dedi Hadi mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir terdapat tujuh inorga tergabung di Kormi Tanjab Barat yang mengikuti bimtek pelaporan keuangan dan perpajakan. Dedi Hadi mengapresiasi pemerintah daerah atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi atas dukungan pemerintah yang sangat kuat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dan diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti bimtek hingga selesai sehingga menghasilkan pelaporan pertanggungjawaban keuangan sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Hermansyah mewakili sambutan Bupati Tanjab Barat ia mengucapkan terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat, Ikatan Akuntan Publik, KPP Pratama Kualatungkal, dan seluruh inorga atas kepedulian dalam mengembangkan dunia olahraga.

“Kami berpesan kepada peserta bimtek agar benar-benar memperhatikan dan menerapkan apa yang disampikan oleh narasumber sehingga pada pelaporan keuangan dan perpajakan ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya.(*/vin

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Taekwondo Tanjabbar Borong 25 Medali di Gubernur Jambi Cup 2022

Uncategorized

Desa Karya Bakti HUT Tanjab Timur

Uncategorized

Terima SK Dukungan dari PKB, UAS-Katamso Siap Berlayar di Pilkada Tanjabbar

Berita

PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

Uncategorized

Udang Ketak Tanjabbar Dilirik Investor Jepang, Bupati: Semoga Berdampak Positif untuk Masyarakat

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke Tiga DPRD Tanjab Barat

Uncategorized

Terima Kasih Warga Muara Hemat ke Al Haris: Saat Ini Jaringan Telpon dan Internet Sudah Lancar

Uncategorized

SKK Migas Gelar Pre IOG SCM & NCB Summit 2024, Apa Yang Dibahas ?