Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Tokoh Masyarakat Ulu Apresiasi Pemkab Penuhi Dokter Spesialis di Merlung

Oplus_0

Oplus_0

KUALATUNGKAL,Lj- Langkah Pemkab Tanjab Barat menempatkan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Tanjab Barat, Alamsyah SH

 

Anggota DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019 tersebut mengungkapkan penempatan dokter spesialis di RSUD Suryah Khairuddin merupakan harapan masyarakat Tanjab Barat di wilayah ulu. Dirinya merasa heran pemenuhan dokter spesialis justru menjadi polemik.

 

“Kami masyarakat di wilayah ulu juga manusia yang punya hak untuk sehat dan difasilitasi untuk kesehatan. Pertanyaan saya selaku orang ‘Ulu’ masalah apa dengan RSUD Merlung sehingga begitu berpolemik dipindahkan ke RSUD Merlung,” ujarnya kepada media, minggu (2/6).

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sambut Hangat Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jambi

 

“Sikap yang seperti inilah yang saya suka dari kepemimpinan Anwar Sadat – Hairan, ada pemerataan pembangunan baik infrastruktur dan juga SDM, sehingga bermanfaat bagi semua masyarakat secara merata,” tegasnya.

 

Alamsyah justru berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat. “Terima kasih pak Bupati dan Wabup, Sehingga tidak ada lagi kesenjangan di Tanjab Barat ini sejak Bapak memimpin,” tutupnya.

BACA JUGA  Dua Orang Pegawai Lapas Kuala Tungkal Teladan Mendapat Reward Piagam Dari Kalapas

 

Sementara masalah mutasi yang menjadi pembicaraan dan menghebohkan media sosial, ditanggapi oleh Kepala BKPSDM Tanjab Barat, Saldi SH.

 

“Ini hanya mutasi biasa untuk mengisi kekosongan di instansi RSUD, bukan demosi (penurunan jabatan). Dokter spesialis tersebut hanya pindah rumah sakit dengan jabatan yang sama, jadi tidak perlu ada teguran karena beliau tidak di sanksi,” terang Saldi.

Share :

Baca Juga

Berita

Prabowo Subianto Terima Pin Emas dari SMSI atas Dedikasinya Jaga Demokrasi

Berita

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Sinergi DPRD dalam Penyusunan APBD 2025

Berita

JPU Hadirkan Empat Orang Saksi, Sidang Pembangunan Jaringan Air Bersih Tanjab Barat

Berita

Tommy Alba Kembali Pimpin PSF Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Berita

Al Haris dan Abdullah Sani Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat

Berita

Proyek Tahun 2022 Masih Kerja, Kadis Perpustakaan Mengaku Tak Tahu

Berita

SKK Migas – PetroChina Bangun Jalan Blok D Geragai bagi Masyarakat Tanjung Jabung Timur