Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Advetorial/Society / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Fintech / Industri

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:03 WIB

Apresiasi AKBP Padli, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata 

KUALA TUNGKAL,Lj – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan Cenderamata kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH mantan Kapolres Tanjung Jabung Barat yang saat ini alih tugas ke Mapolda Jambi sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

 

Penyerahan Cenderamata untuk AKBP Padli diserahkan secara langsung oleh Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah S.Sos, saat malam pisah sambut AKBP Padli, SH, SIK, MH kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat yang baru AKBP Agung Basuki, SIK, MM di Rumah Jabatan Bupati, Rabu Malam (21/2/24).

Ketua SMSI Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah berikan Cenderamata ke AKBP Padli didampingi Ny Yayuk Padli, Rabu Malam. (21/2/24). FOTO : Istimewa

“Cenderamata ini bentuk apresiasi SMSI terhadap jasa beliau selama bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga atas wejangan yang diberikan terhadap SMSI sendiri,” kata Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Seminar Buku Sejarah Tungkal (Pengabuan 1300-1965)

 

Ikmal berharap sinergitas maupun silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara aparat Kepolisian dengan SMSI maupun Insan pers yang ada, semakin kokok dan baik lagi kedepannya.

 

“Mudah-mudahan hubungan baik yang ditunjukkan Pak AKBP Padli dengan awak media di Tanjung Jabung Barat dapat dilanjutkan oleh Pak AKBP Agung Basuki Kapolres yang baru. Bahkan semakin baik lagi,” sebutnya.

 

Tidak lupa, selaku Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Padli sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Turun Tangan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

 

“Semoga suatu saat nanti kami SMSI Tanjab Barat bisa bersilaturahmi dengan Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi,” sebutnya.

 

Untuk AKBP Agung Basuki, Ikmal Mardiansyah juga mengucapkan selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan (Kabupaten Tanjung Jabung Barat).

 

“Selamat datang untuk Pak AKBP Agung Basuki dan Keluarga di Tanjung Jabung Barat. Semoga kita bisa bersinergi dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan data akurat dan menangkal Hoaks,” ucapnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – PetroChina Tegaskan Dukungan pada Program Pengentasan Stunting di Jabung

Berita

Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Se Kecaman Bram Itam, Panitia Undang Narasumber Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Jambi

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar Pimpin Rapat Paripurna Ketiga Tanjab Barat

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam rangka persiapan Pelaksanan Pemilu Serentak 2024

Berita

Tiket WFC Hanya Untuk Kendaraan Bermotor, Berlaku Sehari