Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Jumat, 17 Maret 2023 - 04:57 WIB

Apri : Rumdis Wabup 5 M Siap Pakai

KUALATUNGKAL,Lj-Perbaikan Rumah Dinas Wakil Bupati Tanjabbar menelan anggaran Rp 5 Miliar harus selesai tahun ini dan siap dipergunakan.

Hal ini ditegaskan Kadis PUPR Tanjabbar Apridasman, diruang kerjanya, siang ini. (17/03). ” Anggaran Rp 5 Miliar sampai selesai dan siap dipergunakan. Tidak ada penambahan lagi,”tegas Apri.

Dikatakannya awal penganggaran rehab Rumdis tersebut Rp 7 Miliar, namun lantaran ada kegiatan lain yang belum terakomodir, maka diciutkan menjadi 5 Miliar.

BACA JUGA  Tiga Atlet Taekwondo Tanjabbar Ikuti Kejurnas 2022

Disinggung mengapa disebut rehab berat, bukan bangun baru, Apri menjelaskan karena pembangunan tersebut masih dilokasi lama, jadi dinamakan Rehab berat.

“Semuanya bangun baru, mulai dari pondasi kita bongkar. Namun lantaran masih berada dilokasi lama, jadi Rehab Berat, bukan bangun baru,”tandasnya.

BACA JUGA  Seru, Bupati Tanjab Barat Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Ditanya komentar dewan yang akan memanggil PUPR, lantaran mereka menyebut bahwa tidak mengetahui secara detail anggaran tersebut, Apri menyebut bahwa itu tugas masing-masing instansi. ” Susah juga, soalnya anggaran dibahas bersama-sama, itu tugas Dewan juga,”tutupnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – KKKS Sumbagsel bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Gelar Sosialisasi Standar Laik Jalan dan Angkutan Berbahaya

Uncategorized

Desa Pemusiran HUT Tanjab Timur

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap 3 Orang Penyabu

Uncategorized

Tanggap Cepat, Bacaleg Partai Demokrat Dapil Pengabuan dan Senyerang Salurkan Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor

Berita

Baru Selesai Dikerjakan, Rehab Tanggul di Sungai Gebar Sudah Longsor

Berita

Jenderal Dudung Raih Gelar Doktor dengan Nilai Cumlaude di Trisakti

Berita

Pengajuan Bacaleg Partai Demokrat Penuhi Syarat, Jamal Sebut Target 5 Kursi

Berita

Insan PetroChina Menanam Harapan Melalui Donasi 5.000 Mangrove