Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 30 November 2023 - 10:06 WIB

Datang Naik Becak, Letkol Dwi Siap Lanjutkan Tradisi Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis Pagi (30/11/23.

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi Becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, Ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si.

BACA JUGA  Bupati UAS Audiensi Dengan PT. Semesta Tenera Resource, Dukung Investasi Pembangunan PabrKelapa Sawit di Desa Lubuk Terentang

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan Tarian, Atraksi Barongsai, tentunya ini direncanakan oleh Abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

Hari ini juga dilaksanakan pelepasan Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si. Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

BACA JUGA  Kepsek Dinilai Arogan, Ratusan Siswa SMKN 1 Tanjabbar Demo¬†

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Brata 2023-2024

Berita

Giliran Anak Pesantren Tanjab Barat Mendapatkan Pencerahan Hukum Oleh Kejari Tanjung Jabung Barat

Berita

Disparpora Tanjab Barat Identifikasi, inventarisasi dan tetapkan 3 Destinasi Pariwisata Tahun 2023

Berita

Aklamasi, JDS Pimpin KONI Tanjabbar 2024-2028

Berita

Kegiatan Hulu Migas Jabung Dukung Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Resmi Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Dalam Rangka Ikut Serta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Business Matching Tahap IV di Bali