Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 30 November 2023 - 10:06 WIB

Datang Naik Becak, Letkol Dwi Siap Lanjutkan Tradisi Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis Pagi (30/11/23.

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi Becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, Ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si.

BACA JUGA  Bahas Jalur Pipa Jadestone, Wabup Tanjabbar Gelar Audiensi dengan SKK Migas Sumbagsel

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan Tarian, Atraksi Barongsai, tentunya ini direncanakan oleh Abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

Hari ini juga dilaksanakan pelepasan Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si. Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

BACA JUGA  Wabup Tanjabbar Terima DIPA dan TKDD Tahun 2024

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Industri Hulu Migas Tegaskan Komitmennya Menjaga Keberlanjutan Lingkungan

Berita

Tak Dibedakan dengan Porprov, Atlet Berprestasi Peparprov Terima Bonus dari Pemkab Tanjabbar

Berita

GP Ansor Jambi Desak Polisi Usut Pengeroyokan Kadernya

Berita

Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah di Kelurahan Sungai Nibung

Berita

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Intel, Posisi Intel Diisi Kasi Pidum Dari Kajari Muaro Jambi

Berita

Bupati Melepas Peserta Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H di Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pendistribusian Subsidi BBM dan Bansos Sembako

Berita

Peringati Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes Berdayakan Perempuan dan Pemuda di Sektor UMKM dan Leadership