Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Sabtu, 6 Juli 2024 - 06:15 WIB

UAS: Biarkan Orang Menjelekkan dan Fitnah kita, Bawa Senyum dan Santun Saja

KUALATUNGKAL,Lj- Calon Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag bersama ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) H. Muhammad Padli, SH menghimbau masa pendukung tidak terpancing isu provokatif dan fitnah.

 

Hal ini dikatakan banyaknya isu provokasi dan fitnah yang tersebar sekarang ini, baik melalui media sosia atau dari mulut ke mulut.

 

” Saya harap pendukung mampu kendalikan diri, jangan mudah terpancing dengan isu provokatif dan fitnah,  biarkan orang menjelekan dan fitnah kita, kita bawah senyum dan santun saja.” Kata calon Bupati Petahana Drs H. Anwar Sadat, M. Ag dihadapan seluruh pendukung yang hadir saat peresmian posko tim Oke Gas. Pada Jumat (5/7/2024) malam.

 

Lebih lanjut UAS menjelaskan, mengenai memilih atau tidak , menurutnya masyarakat sudah pintar bisa menilainya sendiri, jadi tidak perlu kita balas dengan perkataan yang tidak baik juga, apalagi sampai menebar isu provokatif.

BACA JUGA  Bupati UAS Hadiri Rapat Lintas Sektoral Yang Diselenggarakan Jendral Tata Ruang

 

” Yakin dan percaya lah kemenangan yang bermartabat itu tidak perlu pakai yang tidak baik dan menyakiti hati seseorang, berlaku santun justru lebih mengajak, ” ujarnya.

 

Ungkapan senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) UAS-Katamso yakni H.Muhamad Fadli, SH.

 

Ia juga menambahkan kepada seluruh tim untuk berhati-hati terutama dalam mengunakan media sosial (medsos).Ia meminta agar pendukungnya menggunakan medsos dengan santun dan etika agar terhindar dari jeratan hukum.

 

” Saya percaya kita dapat menangkan pasangan UAS-KATAMSO untuk lanjutkan dua periode, tidak harus kita melakukan hal-hal yang sifatnya memfitnah dan Menjelekan Insaallah kemenangan dapat dicapai, ” ajaknya.

 

Mantan anggota DPRD Tanjab Barat dari Feaksi PKB ini juga mengatakan kita bukan mencari musuh ataupun lawan dalam pesta demokrasi ini, justru sebaliknya kita mencari simpati serta dukungan dari lapisan masyarakat.

BACA JUGA  Hpn Desa Pandan Lagan

 

Lebih lanjut menurutnya, apalagi di daerah kita ini boleh dikatakan kenal satu dengan yang lainnya, bahkan masih ada pertalian keluarga jadi buat apa hanya karna beda pilihan sama-sama kita ribut saling hujat menghujat.

 

“Mari kita sama-sama sambut Perhelatan Pesta demokrasi Pilkada ini dengan santun, kepala dingin dan hati dingin, biarkan masyarakat yang menilainya sendiri yang mana sesuai hati nuraninya untuk dipilih,”pesannya kepada semua lapisan pendukung UAS -Katamso dimanapun berada.

 

” Menurutnya saat ini yang harus kita tingkatkan kesolidtan, kekompakan kita semua itu yang lebih utama, agar calon Kandidat yang kita perjuangkan ini bisa menang dan melanjutkan memimpin Tanjab Barat periode selanjutnya,” ungkapnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Kejari Tanjabtim Pantau Kegiatan Fiktif di Muara Sabak Timur

Uncategorized

Bupati UAS Mengikuti Virtual Banggakencana Bersama Presiden RI

Uncategorized

Diduga Praktek Aborsi, Ibu dan Bayi Meninggal di Kamar Hotel Setia Jaya

Uncategorized

Sambangi Pj. Bupati Musi Banyuasin, SKK Migas Dan Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Field Ramba Dan Pendopo Utamakan Kelancaran Operasi Hulu Migas

Berita

Temuan BPK di RSUD Kuala Tungkal Capai Rp1,8Miliar, Kinerja Dewan Pengawas Dipertanyakan

Berita

SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Penanganan Stunting dan Pembangunan Pagar Sekolah SDN 110 Desa Lubuk Napal

Uncategorized

Ini Tim yang Berlaga di Partai Puncak Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar Piala Ketua Karang Taruna

Berita

Lifting & Investasi Hulu Migas Kuartal 1 2023 Lebih Tinggi Dibanding 2022