Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Kamis, 8 Februari 2024 - 13:50 WIB

Ini Tim yang Berlaga di Partai Puncak Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar Piala Ketua Karang Taruna

KUALATUNGKAL,Lj-Empat tim dipastikan akan berlaga di Partai Puncak turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat memperebutkan Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar.

Empat tim tersebut yaitu LBH FC berhadapan dengan Happy FC memperebutkan Juara Tiga dan Empat. Sedangkan AIS TKL FC akan menantang BJFC 97 menentukan siapa yang terbaik juara 1 dan juara 2.

Pertandingan akan digelar Jumat malam (09/02/2024) dilapangan Happy Futsal Kualatungkal.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Ame Ahmad dalam laporannya menyampaikan, Turnamen Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat memperebutkan Piala Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung diikuti oleh 40 Tim.

“Terima kasih kepada para Tim yang turut berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat 2024, junjung tinggi sportifitas,” ucap Ketua Panitia.

BACA JUGA  Proyek Perdana Dekomisioning Hulu Migas Berhasil Direalisasikan

Ame menyampaikan, dalam Turnamen Vaganza Piala Ketua Karang Taruna ini selain Tropi, para pemenang juga mendapatkan Uang Pembinaan Total Rp.11.500.000,-.

“Juara I menerima Tropi dan Uang Pembinaan Rp 5 Juta, Juara II Tropi dan Uang Rp 3 Juta, Juara III Tropi dan Uang Rp 2 Juta, Juara Harapan Tropi dan Uang Tunai Rp 1 Juta serta Top Skor tropi dan Uang Tunai Rp 500.000,-,” bebernya.

Sementara Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat M Adib Mubarak, S. Pd mengatakan, Olahraga seperti Futsal ini tentunya banyak digemari terutama oleh Para anak muda.

BACA JUGA  Teluk majelis HUT Tanjabtim

“Selain menjalin silaturahmi, melalui ajang turnamen futsal ini hendaknya menjadi wadah para pemain untuk mengasah kemampuan sebagai persiapan diajang yang lebih besar lagi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Gus Adib ini berharap para pemain tetap menjaga ketertiban selama mengikuti Turnamen Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat ini.

“Junjung tinggi Sportifitas dan Fair Play. Tunjukkan bahwa kita adalah pemain taat aturan,” sebutnya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang turut menyukseskan sehingga turunan futsal ini bisa terselenggara,” tukasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Lifting & Investasi Hulu Migas Kuartal 1 2023 Lebih Tinggi Dibanding 2022

Uncategorized

Pipa Gas Bocor di Pematang Buluh, 8 Pekerja Mendapat Penanganan Medis

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023

Uncategorized

Breaking News! Bupati Tanjabbar Menang Banding Atas Gugatan Kelompok Tani Desa Badang

Berita

Insan PetroChina Menanam Harapan Melalui Donasi 5.000 Mangrove

Uncategorized

Desa Pemusiran

Uncategorized

Al Haris Lepas Kontingen Jambi Menuju PON XXI Aceh-Sumut

Uncategorized

Desa Sido Mukti idul Fitri