Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Energi / Finansial / Fintech / Industri / Infografis / Properti / Saham / Tanjab Barat

Jumat, 24 Mei 2024 - 03:54 WIB

Menunggu 40 Tahun, Akhirnya Jalan Desa Tanjung Sinjulang Diperbaiki

KUALATUNGKAL,Lj- Setelah menunggu hampir 40 Tahun, akhirnya jalan Harmoko di Desa Tanjung Senjulang diperbaiki.

Jalan yang berada di RT 02 Parit 3 Desa Tanjung Senjulang Kecamatan Bram Itam ini, sebelumnya dalam kondisi yang memprihatinkan. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat Desa.

Melalui Dinas PUPR, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun ini telah menganggarkan untuk perbaikan berupa peningkatan (perkerasan) jalan tersebut.

“Alhamdulillah, hampir 40 tahun kami menunggu, akhirnya jalan ini dibaikkan juge,”ungkap warga sekitar. Mereka sangat berterima kasih dengan adanya peningkatan jalan tersebut.  “Terimakasih Pak Bupati, terimakasih pemerintah kabupaten sudah menganggarkan perbaikan jalan kami,”timpalnya.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Rancangan KUA dan PPAS APBD-P 2023

 

Kamis sore (23/05) Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat beserta jajaran tampak langsung meninjau pekerjaan perbaikan jalan tersebut. Tampak mendampingi Bupati, ada Wakil Ketua DPRD kabupaten Tanjab Barat Moh Sjafril Simamora, Kadis PUPR Apri Dasman, serta Camat Bram itam Rendriawan Akbar.

“Sore ini kami dengan pak Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Pak Ucok Mora, turun ke lokasi untuk memastikan secara langsung proses peningkatan jalan ini,”ungkap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Seru, Bupati Tanjab Barat Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Bupati mengakui bahwa ia tidak pernah melupakan apapun bentuk keinginan masyarakat demi Kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami sebagai pemimpin tentu bertanggung jawab dan akan merespon apapun keluhan masyarakat, tentunya menyesuaikan kemampuan APBD kita.  Semua itu berproses tidak bisa sim salabim,”sambungnya.

“Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini sangat luas, untuk membangun tentu membutuhkan waktu dan anggaran yang cukup. Maka, dengan anggaran yang ada saat ini kita akan membangun sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan.” Pungkas Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial/Society

Safari Subuh, Bupati UAS Berikan Santunan Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu di Masjid Sabilah Muhtadin

Berita

Bupati Tanjabbar Akan Naikan Gaji Perangkat Desa 

Berita

LSM LPA2DP Minta Penegak Hukum Usut Kejelasan Status Besi Eks Jembatan Parit Gompong

Advetorial/Society

Lagi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Paripurna ke Tiga

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Lencana Karya Bakti Pramuka pada Hari Pramuka ke-63

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Percepatan Penurunan Stunting Bagi Pengelola dan Tutor PAUD

Berita

Rakerprov KONI Jambi, Tetapkan Tanjabbar Tuan Rumah Porprov 2026

Berita

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani