Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Minggu, 30 Juni 2024 - 02:54 WIB

Bupati Tanjabbar dan Istri Terima Manggala Karya Kencana, Penghargaan Tertinggi dari BKKBN

SEMARANG,Lj-Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Fadhilah Sadat, menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2024 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Marapi Grand Ballroom PRPP, Semarang, Jawa Tengah, Jum’at, (28/6/2024).

 

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga.

 

H. Anwar Sadat dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera, serta terkait angka kesadaran masyarakat akan pentingnya Program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Terus Bergerak, UAS - Katamso Targetkan Kemenangan 80 Persen di Betara

 

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat mengungkapkan rasa syukur serta terimakasihnya atas kolaborasi dan kerjasama semua pihak sehingga Tanjab Barat bisa mendapat penghargaan Bidang Bangga Kencana.

 

“Alhamdulillah, malam ini kita Kabupaten Tanjab Barat mendapat penghargaan Bangga Kencana karena keberhasilan kita dalam penurunan angka stunting. Sebuah apresiasi bagi Pemda dari pemerintah pusat,” ujarnya.

BACA JUGA  Desa Telago Limo

 

Anwar Sadat berharap prestasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanjab Barat dan semakin memotivasi pemkab untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah banyak penghargaan di bidang lainnya yang bisa kita capai kalau kita berkolaborasi, kerja keras dan semua saling menguatkan,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

UAS: Biarkan Orang Menjelekkan dan Fitnah kita, Bawa Senyum dan Santun Saja

Uncategorized

Field Trip ke Ladang Migas, FJM Jambi Dukung Target 1 Juta Barel Perhari

Berita

Bupati UAS Tinjau Bangunan Proyek MCK Kerumah Warga Penerima

Uncategorized

Apresiasi Dukungan PKB, UAS : Ini Bukan Mendukung Kami, Tapi mendukung Keinginan Masyarakat

Berita

SKK Migas dan KKKS Kembali Akan Gelar Forum KapNas ketiga tahun 2023

Berita

DPRD Gelar Paripurna Ke-II Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Uncategorized

Al Haris Minta Perpanjang Runway Landasan Dua Bandara di Jambi

Berita

Pertamina EP Field Jambi Terus Berupaya Mengamankan Asset Negara Di Kota Jambi