Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Selasa, 25 Juni 2024 - 00:41 WIB

PEP Jambi Berbagi dengan 240 Anak Yatim di Momen Kebahagiaan Idul Adha

JAMBI,Lj – Merayakan momen Hari Raya Idul Adha, PT Pertamina EP (PEP) Jambi Field berbagi kebahagiaan dengan turut berqurban dan menyelenggarakan acara bakti sosial yang melibatkan 240 anak yatim, Sabtu (15/06/2024) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, PEP Jambi memberikan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim yang berasal dari seluruh struktur produksi wilayah operasional. Yakni, 12 struktur produksi yang tersebar di Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi.

 

Field Manajer PEP Jambi Field, Hermansyah, menyatakan bahwa Pertamina EP Jambi Field terus ingin memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar wilayah produksi. Pemberian santunan menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

 

“Adik-adik yatim membutuhkan dukungan dan perhatian. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini,” ujar Hermansyah. Selain santunan, Pertamina EP Jambi Field juga berqurban 10 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

 

Djulianto Tasmat selaku Head of Comrel & CID PHR Zona 1 menegaskan komitmen Pertamina EP tidak hanya memberikan kontribusi positif lewat kegiatan charity semacam ini, namun juga berupa program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). “Kami menjalankan program-program pemberdayaan dan edukasi yang berkelanjutan,” tambahnya.

BACA JUGA  Diduga Praktek Aborsi, Ibu dan Bayi Meninggal di Kamar Hotel Setia Jaya

Salah satu Kepala Desa yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PEP Jambi atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak. Semoga PEP Jambi terus sukses dan dapat terus berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, PEP Jambi berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu mereka yang membutuhkan, khususnya di momen-momen penting seperti Idul Adha.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kajari Tanjung Jabung Barat Pimpin Angkat Sumpah Jabatan Kasi Pidsus Baru, Ini Pesan Beliau

Uncategorized

Field Trip ke Ladang Migas, FJM Jambi Dukung Target 1 Juta Barel Perhari

Berita

Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI, Nanda Herlambang: Semoga Kongres Berjalan dengan Tertib dan Khidmat

Berita

Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi, Menparekraf RI Pembukaan Arakan Sahur Di Alun Alun Kualatungkal

Uncategorized

HUT provinsi desa Rantau Rasau Desa

Berita

Mantap! Atlet Dayung Asal Jambi Sumbang Medali Emas di SEA Games Kamboja

Uncategorized

Kapolres Lepas Atlet Karate Tanjabbar ke Porprov Jambi 2023

Uncategorized

SKK Migas Tegaskan Korban Kecelakaan Kerja di Pematang Buluh Sudah Penuhi SOP