Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 3 November 2022 - 04:41 WIB

SMSI Provinsi Jambi Geber Persiapan Pelantikan 19 November 2022

Jambi- Pemantapan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi terus dilakukan. Pelantikan yang dijadual tanggal 19 November di Hotel Aston itu akan dihadiri langsung gubernur Jambi Al-Haris. dan Ketua SMSI Pusat Firdaus

Ketua panitia Risza S Bassar mengatakan beberapa hari lalu panitia sudah menghadap gubernur Jambi melaporkan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdulliah gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,’kata Risza.

Selanjutnya kata pria berbadan gempal ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat dengan panitia, membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan.” Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundangan para kepala daerah”kata Risza yang juga pemimpin redaksi Jambiindependen.com ini.
Sementara itu soal tempat menurut Safii yang juga pimpinan Jernih.com ini tidak berubah dan tetap dilaksanakan di Hotel Aston.”tempatnya seperti semula yakni di Hotel Aston”katanya singkat.

BACA JUGA  Gebrakan SKK Migas, Industri Hulu Migas Hasilkan sekitar Rp 700 Triliun untuk Negara

Sementara itu Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pipin mengatakan, koordinasi dengan SMSI pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus pusat lainnya.
Ia meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu untuk mensukseskan pelantikan .
“kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri ketua umum pusat”‘Kata Pipin yang juga pemimpin jambi update ini. (smsi)

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Share :

Baca Juga

Berita

Al Haris Resmikan Masjid Baiturrahim Rantau Keloyang Bungo

Berita

HUT desa Tri Mulya

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Wasin Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Kurash Tambah 1 Medali Emas Kontingen Tanjabbar

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan ARKAS Tahun 2022

Berita

Hulu Migas Masih Akan Berkontribusi Secara Berkelanjutan Bagi Negara

Berita

Sinergi SKK Migas dan Polda Sumsel Amankan Objek Vital Nasional Hulu Migas

Berita

Bupati Sergai Darma Wijaya: “Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami”