Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Olahraga / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 18 Desember 2023 - 10:50 WIB

Taekwondo Tanjabbar Raih 8 Emas di Piala Kemenpora RI

KUALATUNGKAL,Lj – Prestasi gemilang kembali ditoreh Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Delapan Medali emas berhasil diperoleh pada even Everest Taekwondo Championship 2023 memperebutkan piala Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Tak hanya panen emas, anak asuh Sabeum Didi Hidayat ini juga menyabet Tiga medali perak pada kejuaraan yang digelar di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, 14-17 Desember 2023 ini.

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie, mengapresiasi penuh hasil yang diraih anak asuhnya di ajang bergengsi ini.

BACA JUGA  Sangar Tuah Sekate Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

“Kepada atlet dan orang tua atlet saya secara pribadi maupun sebagai Ketua Cabor Taekwondo Kab. Tanjab Barat mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kontribusi dan ikut berpartisipasi dalam Piala Kemenpora 2023, semoga ke depan Taekwondo Tanjab Barat lebih baik lagi,”ungkap Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar ini.

Untuk para atlet yang telah menorehkan prestasi, Jamal berharap agar mampu mempertahankan dan perbaiki yang kurang baik. “Sedangkan yang belum mendapatkan jangan berkecil hati, tetap semangat berlatih agar ke depan lebih baik lagi,”Papar Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar ini.

BACA JUGA  Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani NPHD Dana Pengamanan Pilkada 2024

Apalagi tahun 2024 ini, lanjutnya, Kabupaten Tanjab Barat akan menjadi Tuan rumah Kejurda dan Open Turnamen TaeKwondo. “Maka kepada seluruh atlet agar berlatih dengan giat agar dapat membanggakan Taekwondo Tanjab Barat,”tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polda, TNI dan PHR Zona 1 Jambi Field Tutup Ratusan Sumur Tambang Ilegal

Advetorial/Society

Ketua DPRD Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Pemkab Tanjab Barat

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjabbar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Porprov 2023

Berita

Bupati Pimpin Rapat Penting Konflik Sosial 8 Kelompok Tani Tanjab Barat

Berita

Bupati Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

Advetorial/Society

Sekda Membuka Resmi Musrenbang Kecamatan Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat