Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 20 September 2022 - 01:59 WIB

Tommy Alba Kembali Pimpin PSF Jambi

JAMBI,Lj-Tommy Alba kembali dipercaya memimpin Pajero Sport Family (PSF) Capter provinsi Jambi, Sabtu(17/9) malam resmi dikukuhakn dan dilantik oleh Ketua Umum PSF Heru Firdausi di Salah satu hotel di Jambi.

Ketua Umum Heru mengatakan PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota, tetapi juga menjadi keluarga besar . Oleh karena itu para penmgurus PSF harus kompak dan bergandengan tangan untuk menjalankan tugas komunitas ini sesuai dengan tugas di bidang masing-masing.

BACA JUGA  SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa

Sementara itu Ketua PSF Jambi, Tommy Alba mengatakan, setelah dipercaya ia sekuat tenaga bersama pengurus lainnya berusaha membesarkan komunitas PSF Chapter. Sehingga kekompakan dan rasa kebersamaan makin solid. Yang akhirnya nanti bisa memberikan manfaat baik bagi komunitas maupun masyarakat Jambi.

‘’Saya dan teman-teman pengurus berusaha untuk membesarkan PSF di Jambi. Tentunya dengan kegiatan -kegiatan yang harus banyak dilakukan. Sehingga anggota, pengurus dan tentunya masyarakat merasakan manfaatnya’kata Tommy yang didampingi Rudi wakil sekretaris.

BACA JUGA  Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Selama ini, sebut Tommy yang juga pemilik Kodok Hijau itu, PSF Capter Jambi telah banyak melalukukan kegiatan seperti mengadakan turing keberbagai daerah maupun ke provinsi lain. Selain itu juga dilakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako, santunan untuk anak yatim dan yang kurang mampu dan bantuan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Proyek Tahun 2022 Masih Kerja, Kadis Perpustakaan Mengaku Tak Tahu

Berita

Simeka Error, Bupati Minta Kepala BKPSDM Tanggung Jawab

Berita

Bupati UAS Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Wabup Hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan

Berita

Gelar Donor Darah Bersama PMI Jambi, PT LPPPI Berhasil Kumpulkan 191 Kantong Darah

Berita

Bupati Apresiasi Langkah Kelompok Tani Nibung Putih dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan

Berita

SMSI akan Gugat Pengesahan RKHUP Ke MK