Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 17 Juli 2023 - 02:24 WIB

Ketua KONI Jambi : Tanjab Barat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2026

JAMBI,Lj- Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menegaskan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyatakan diri siap menjadi tuan rumah untuk pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi ke XXIV.

“Alhamdulillah Tanjab Barat sudah menyurati Koni Provinsi Jambi dan juga siap jadi tuan rumah yang juga Pemkab Tanjab Barat akan berbenah mulai 2024 diperbaiki,” kata Budi Setiawan kepada awak media.

Budi menegaskan sejauh ini baru Tanjab Barat yang menyatakan diri siap menjadi tuan rumah secara resmi kepada KONI Provinsi Jambi. Melihat hal ini akan menjadi pertimbangan sendiri bagi KONI nantinya untuk memutuskan tuan rumah.

“Karena yang pasti yang baru memasukan surat terakhir cuma Tanjab Barat,” katanya.

BACA JUGA  Bawaslu Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi Tandatangani MoU Pengawasan Partisipatif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pilkada 2024

“Kemungkinan Tanjab Barat, penetapan sudah tadi penetapan tinggal lagi surat surat administrasi Tanjab Barat sudah kita sampaikan,” sambungnya.

Terkait kelayakan Tanjab Barat sendiri memastikan akan melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah. Seperti menyiapkan fasilitas pendukung dan infrastruktur pertandingan yang ada di Tanjab Barat jika nanti jadi tuan rumah.

“Kalau layak, tadi kata Pak Bupati akan membenani venue yang ada di tanjab barat. Mari kita doakan Tanjab Barat ini mempunyai venue yang memang dengan adanya porprov bisa adanya venue baru sehingga bisa jadi prioritas.” Tutupnya

Sebelumnya, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat menegaskan siap menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Jambi di 2025 mendatang.

BACA JUGA  Konsisten, Demokrat Kembali Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

“Insya Allah 2025 kita siap menjadi tuan rumah untuk Porprov,” katanya saat melepas atlet Porprov Jambi 2023, Jumat (7/7/2023).

Bupati mengatakan sejumlab fasilitas pertandingan akan segera dipersiapkan jika Tanjabbar di tunjuk sebagai tuan tumah Porprov Jambi.

“Nanti kita siapkan fasilitas pendukung, saat ini sudah dan akan kita tambah yang ada jika kita jadi tuan rumah,” ujarnya.

Bupati Tanjabbar berharap mengaku apalagi jika dirinya lagi yang terpilih pada pilkada 2024 maka akan lenih digenjot untuk perispaan porprov 2025 nanti jika ditunjuk tuan rumah.

“Ya, kalau saya terpilih lagi. Yang jelas kita siap jadi tuan rumah porprov.” Tandasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Tanjabbar Resah, Dana Pembinaan Tak Kunjung Cair

Berita

Mantap: Provinsi Jambi Jadi Percontohan Penanganan Karhutla

Berita

Bupati Tanjab Barat Tegaskan OPD Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Kampung Bebas Narkoba

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Bimtek Implementasi E-Arsip Melalui Aplikasi SRIKANDI

Berita

Al Haris Terima Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

Berita

Gandeng Pemkab, SMSI Bungo Gelar Bintek Jurnalistik dan Pengembangan Perusahaan Pers