Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Olahraga / Berita / Bisnis / Ekonomi / Nasional / Tanjab Barat

Minggu, 22 September 2024 - 14:22 WIB

Apresiasi Liga AFKAB Tanjab Barat, Bupati: Kita Akan Gelar Event Lebih Besar di Gor Pembengis

KUALATUNGKAL,Lj  – Liga Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Tanjab Barat tahun 2024 sukses digelar dan resmi ditutup lansung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Liga AFKAB tahun 2024 ini diikuti oleh 13 tim, dan tim asuhan Husaini, Bocah Junior Futsal Club (BJFC) keluar sebagai juara setelah unggul 2-1 atas AIS FC pada partai Final yang di adakan di Lapangan Happy Futsal Beringin, Sabtu (21/9/2024) malam.

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan, Event olahraga perlu dilakukan untuk mencari dan pengembangan bakat para atlet untuk event yang lebih besar lagi.

“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi untuk AFKAB, PSSI dan Koni Tanjab Barat yang telah sukses menggelar turnamen bergengsi ini, Selamat juga kami ucapkan untuk tim pemenang dan tim yang lain juga jangan berkecil hati, terus asah bakat dan potensi kita untuk event lainnya,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Sekilas Tentang Zaki, Anak Muda yang Digadangkan Maju Pilkada Tanjabbar

Dikatakan Bupati, kedepan diharapkan Liga AFKAB ini akan diadakan kembali dengan lebih meriah dan besar lagi dengan memanfaatkan fasilitas Gelora Olah Raga (GOR) Sport Center Pembengis yang telah selesai di bangun dan akan diresmikan pada Hari Senin (23/9/2024).

“Tahun depan kita adakan lebih besar lagi dan dimeriahkan lagi dengan anggaran yang sudah kita siapkan di Koni Tanjabbar, untuk itu kita berharap juga program bisa kita Lanjutkan jika kita yang melanjutkannya,” harap Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Lebih Lanjut, Bupati juga berharap Sport Center Pembengis nantinya juga dapat di manfaatkan dan menjadi pusat penyelenggaraan event besar Porprov Jambi 2026 nanti.

“Kita harap juga dengan adanya fasilitas Gor Pembengis, Kabupaten Tanjab Barat kedepannya bisa menjadi tuan rumah event-event olah raga Baik tingkat Provinsi maupun nasional,” harapnya lagi.

Hadir pada penutupan Liga AFKAB Tanjab Barat, Bupati Tanjab Barat, Ketua Koni Tanjab Barat Jamal Darmawan, Ketua ASKAB PSSI Tanjab Barat Endi Avian, Ketua AFKAB Tanjab Barat M Zaini, Ketua AFKAB Provinsi Jambi Faisal serta para panitia AFKAB dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pendistribusian Subsidi BBM dan Bansos Sembako

Berita

CATATAN AKHIR TAHUN 2022, PERGERAKAN SMSI UNTUK PERS INDONESIA

Berita

Wabup Gelar Silaturahmi Dan Berikan Santunan

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Peringatan International Coffee Day Tahun 2023

Berita

Berbalik Arah, Golkar Pilih Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Berita

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

Berita

Atlet Renang Tanjabbar Raih Medali Emas di Bengkulu

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Subuh Ke Masjid Syahadatul Mukarramah Kampung Nelayan