Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Nasional / Pemerintahan

Senin, 17 Juli 2023 - 07:36 WIB

Sinergisitas Media dan Polri, Ketua SMSI Provinsi Jambi Apresiasi DitLantas Polda Jambi

JAMBI,Lj-Dipimpin Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa di dampingi Sekretaris dan para Wakil Ketua menyambangi Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Senin (17/7/23).

Kunjungan Pengurus SMSI Provinsi Jambi tersebut disambut langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus SMSI Provinsi Jambi yang menyempatkan diri bersilaturahmi ke Dit Lantas Polda Jambi.

“Ini merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh SMSI Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Dirinya turut mengucapkan terima kasih atas sinergisitas selama ini, terutama melalui pemberitaan-pemberitaan dari media, khususny, media yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi yang tentunya menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan-kegiatan dari jajaran Ditlantas Polda Jambi.

BACA JUGA  PENGHENTIAN KEGIATAN PENYIAPAN LOKASI SUMUR WB#18 SKK MIGAS - KKKS SELERAYA MERANGIN DUA

“Kerja sama ini semoga terus terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat, ” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menyebutkan bahwa SMSI terus berupaya untuk meningkatkan sinergisitas bersama Kepolisian Daerah Jambi guna memberikan informasi kepada masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi agar selalu kondusif.

“Kunjungan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antara Polri khususnya Polda Jambi dan SMSI Provinsi Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Dinas Perakim Pastikan Tahun Depan Rumah Yudi Dibedah

Pimpinan Jambi TV tersebut juga mengungkapkan bahwa SMSI Provinsi Jambi juga terus melakukan pemberian informasi kepada masyarakat dalam sebuah pemberitaan. Selain itu, SMSI, kata Mukhtadi, sangat mengapresiasi Polda Jambi khususnya Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan batu bara sehingga dampak kemacetan bisa berkurang.

“Semoga Ditlantas Polda Jambi kedepannya terus berupaya agar Provinsi Jambi bisa tertib khususnya terhadap angkutan batu bara,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa turut memberikan Plakat kepada Ditlantas Polda Jambi yang diterima langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Petrochina dan Pemkab Tanjabtim Sepakat Lanjutkan Jalan Mendahara

Berita

Jalin Silaturahmi dengan Perguruan Tinggi: Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Advetorial/Society

Ketua DPRD Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Berita

Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar Sambangi Rumah Perlindungan Lansia YMPC

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia

Berita

Luar Biasa, PT LPPPI Panen Semangka 18 Ton Bersama Petani Binaan

Berita

INSPEKSI WAMENAKER, UU KESELAMATAN KERJA TURUT KAWAL INVESTASI HULU MIGAS

Berita

Pembangunan Rice Milling Unit Desa Harapan Makmur Diduga Asal Jadi