Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 13 September 2024 - 07:06 WIB

Blusukan ke Pasar Malam, UAS Bikin Heboh Warga Sri Agung

BATANG ASAM,LJ – Setelah selesai menghadiri pengukuhan tim relawan di enam Kecamatan, Ustadz Anwar Sadat, calon Bupati Tanjab Barat blusukan ke pemukiman warga. Ia juga menyusuri bagian hulu sungai Pengabuan dengan pompong, dan disaat itu Ia menyempatkan juga menyalurkan hobby dengan memancing ikan di sungai.

Lanjut, dimalam harinya Anwar Sadat memanfaatkan untuk blusukan menyapa warganya, salah satu nya ke Pasar Malam di Desa Sri Agung, Kecamatan Batang Asam, Kamis (12/9)

Kehadiran UAS di pasar malam tersebut tentu saja membuat heboh para pedagang maupun pengunjung pasar. Tidak sedikit dari mereka memintanya untuk berfoto, dan bahkan anak – anak kecil sekali pun begitu gembiranya disaat orang nomor satu di Tanjab Barat ini berada di hadapan mereka.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Ikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

“Ya Allah dak nyangko Pak Ustadz Anwar Sadat?,” ujar seorang wanita pedagang pasar penuh kegirangan dan buru- buru mengeluarkan handphone nya untuk berfoto selfie.

Kehebohan tak berhenti disitu, suara “lanjutkan” berulang – ulang menggema menambah suasana menjadi begitu emosional.

“Pokoknya kami ustadz (Anwar Sadat – red) tulah. Lanjutkan ustadz,” teriak seorang warga.

Setelah menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, masih di lokasi pasar malam Anwar Sadat di arahkan warga untuk menyaksikan kesenian angklung, dan lagi-lagi baru beberapa saat mendengarkan merdunya nada yang dimainkan, para pemain angklungnya juga memintanya untuk berfoto bersama.

BACA JUGA  Ayo Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar

Setelah sesaat berbincang-bincang, Anwar Sadat kemudian melanjutkan pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Secara khusus warga memintanya untuk menginap di Desa itu, dan permintaan tersebut diaminkan, karena direncanakan juga Anwar Sadat melaksanakan safari subuh di mesjid Desa Sri Agung, yang merupakan salah satu programnya selama ini rutin dilakukan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Resmikan GOR Berkah, Anwar Sadat : Ini Tonggak Penyelesaian Arena Sport Center Tanjabbar.

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi Membuka Training Center Qori dan Qoriah untuk Persiapan MTQ ke-53 di Kerinci

Berita

Kawal 100 Ribu Lebih Suara Partai, Koalisi Partai UAS-Katamso Akan Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

Berita

Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2022

Berita

Luar Biasa, PT LPPPI Panen Semangka 18 Ton Bersama Petani Binaan

Berita

Korban Pipa Gas Meledak di Pematang Buluh Berangsur Membaik

Berita

Al Haris Buka Festival Biduk Gedang Tabir