Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Jadi Penceramah di Pantai Kelapa Mangrove, Ini yang disampaikan UAS

KUALATUNGKAL,Lj – Tak hanya piawai mengelola pemerintahan, Drs H Anwar Sadat MAg, Bupati Tanjabbar juga terkenal sebagai Ulama di Provinsi Jambi.

Tak heran jika dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/09) pagi, di Objek wisata Pantai Kelapa Mangrove Parit 9 Desa Tungkal 1, Ustadz Anwar Sadat didapuk tuan rumah H Manan untuk mengisi tausiah.

Dengan santainya, sambil duduk disamping H Manan, Bupati petahana yang kembali mencalonkan diri bersama Katamso ini, menyampaikan tausiah tentang keistimewaan Nabi Muhammad SAW dihadapan ratusan masyarakat sekitar objek wisata Pantai Kelapa Mangrove.

BACA JUGA  Punya Romantisme Apik, Anwar Sadat Optimis Kembali Diusung PKS

“Ini sambutan, ceramah sekalian do’a,”ujar UAS dengan logat Melayu kental, yang disambut gelak tawa masyarakat yang hadir.

Diakhir sambutannya, sebagai kepala pemerintahan kabupaten, pihaknya akan terus mensupport perkembangan wisata di Tanjab Barat. “Saat ini kami pemerintah daerah sedang fokus peningkatan infrastruktur penunjang objek wisata, terutama akses jalan. Insya Allah akhir tahun ini akses jalan menuju Parit 9 ini sudah bagus, sekarang sedang tahap pengerjaan,”papar UAS yang didampingi istri tercinta Hj Fadhilah Sadat. Tampak hadir juga calon Wakil Bupati Katamso dan anggota DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Sie.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Dorong Penambahan Kuota Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Sementara dalam sambutannya, tuan rumah yang diwakili Juanda, anak H Manan pemilik objek wisata Pantai Kelapa Mangrove, mengungkapkan perkembangan Objek wisata yang dikelolanya sejak diresmikan beberapa tahun lalu.

“Sejak Bapak Bupati meresmikannya beberapa tahun lalu, hingga kini terus berkembang. Hampir seluruh pengunjung yang datang adalah warga luar Kuala Tungkal,”ungkap Juanda.

Dia mengharapkan dengan dukungan infrastruktur penunjang dari pemerintah, objek wisata Mangrove akan terus berkembang.(*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Membuka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

Berita

Waka DPRD Muaro Jambi Nyoblos di TPS 01 Sebapo

Berita

Proyek Perdana Dekomisioning Hulu Migas Berhasil Direalisasikan

Berita

Kunker Dewan Muarojambi ke Musi Rawas Utara

Berita

Jaksa Masuk Pesantren Sa’adatul Abadiyah Kualatungkal, Berikan Penjelasan Tentang Hukum

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Pegang Rekomendasi PAN, Anwar Sadat – Katamso Segera Deklarasi

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023