Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 15 September 2024 - 13:35 WIB

Giliran Kyai Sepuh Nyatakan Dukungan ke UAS-Katamso

KUALATUNGKAL,Lj – Dukungan tulus dan sungguh-sungguh yang menginginkan Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) melanjutkan jabatannya untuk masa jabatan periode 2024 – 2029 terus mengalir.

 

Berpasangan dengan salah satu putera terbaik Tanjab Barat, Dr H Katamso SA, SE, ME, dukungan tidak hanya berasal dari kalangan wong cilik, pengusaha, dan tokoh masyarakat, Bahkan dari kalangan alim ulama Kiai sepuh pun ikut mendoakan dan mengharapkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin baik dan merata pembangunannya. Baik dari sektor infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) di bawah program visi misi Tanjab Barat BERKAH MADANI.

BACA JUGA  Hearing Dengan KPU, Dewan Muarojambi Minta tak Ada PSU dan PSS dalam Pemilu

 

“Jika ada yang bilang saya tidak mendukung Bupati yang lama (red, Anwar Sadat) itu fitnah,” tegas salah satu alim ulama yang cukup disegani di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan, Ustadz KH Said Ismail, Sabtu (14/9/24).

 

Kiai sepuh lainnya, yang juga terkenal dengan ketawadhuannya, KH Hasan Basri, mengaku sampai meneteskan air mata melihat banyaknya masyarakat yang hadir, mendukung, menginginkan dan mengantar UAS – Katamso saat mendaftarkan diri ke KPU Tanjab Barat.

 

Anggota DPRD Tanjab Barat dari partai PAN, Lukas mengatakan bahwa ada beberapa pihak yang menyebar kabar hoax bahwa Ustadz Said tidak mendukung Anwar Sadat menjadi bupati.

BACA JUGA  Pembangunan Merata, Masyarakat Kuala Kahar Berharap UAS Kembali Pimpin Tanjabbar 

 

“Saya tegaskan juga kepada mereka bahwa hal itu tidak benar, bohong dan fitnah,” kata Lukas.

 

Bukan hanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Dukungan dari partai politik pun lebih memilih melabuhkan perahu parpol ke UAS – Katamso untuk berlayar menahkodai Tanjab Barat masa jabatan 2024 – 2029. Diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PKB, PAN, PPP, Demokrat, dan Gelora. (tim)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Calon Pimpinan Tinggi Pratama

Infrastruktur

Terkait LHP BPK 2021, Ketua DPRD “Tunggu Saat LKPD”

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Lencana Karya Bakti Pramuka pada Hari Pramuka ke-63

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Gelar Kegiatan Donor Darah, Dalam Rangka HBA ke 63 Dan HUT IAD ke XXIII Tahun 2023

Berita

Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

Bupati Tanjabbar Apresiasi Bantuan PetroChina di Desa Muntialo

Berita

Bupati UAS Pimpin Apel Rutin, Tekankan ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

Berita

Turnamen Antar Pelajar Sukses, Taekwondo Tanjabbar Bersiap Tuan Rumah Kejurnas