Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 21 September 2024 - 15:14 WIB

Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Kompak Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

KUALA TUNGKAL, Lj- Ratusan masyarakat Jalan Sumatera – Jalan Parit 1 Darat, Kompak siap memenangkan Anwar Sadat -Katamso di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

 

Kedatangan Anwar Sadat didampingi Ketua Tim Relawan H Fadli dan Yogi Syaifullah anggota DPRD Tanjabbar dapil Tungkal Ilir, Bram Itam dan Sebrang Kota serta para relawan dan team.

 

Anwar Sadat yang tiba langsung disambut dengan masyarakat yang sudah menunggu di lokasi posko ANT Team dan Germas Aska (Gerakan Masyarakat Sumatra untuk Anwar Sadat Katamso) tersebut. Masyarakat melihat sang calon Bupati ini tiba langsung menyambutnya dengan gembira.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

 

“UAS (Anwar Sadat) – Katamso, lanjutkan, lanjutkan,” katanya berulang-ulang, Sabtu (21/9/2024).

 

Masyarakat menyebutkan alasan harus Anwar Sadat lanjutkan yakni banyaknya pembangunan yang bisa dirasakan di masa kepimpinannya.

 

BACA JUGA  Wabup Hairan Dampingi Wagub Jambi Buka Festival Arakan Sahur

“Kepemimpinan UAS baru 3,5 tahun sudah bisa dirasakan. Dan kita harapkan lanjutkan karena kinerjanya bisa dirasa,” ujarnya.

 

Semenjak Anwar Sadat menjadi Bupati Jalan Sumatera dan Jalan Parit 1 Darat rasakan dampaknya masuknya bangunan yang begitu dirasa.

 

“Jalan yang selama ini tidak pernah disentuh padahal posisinya dekat dengan pusat pemerintahan. Tapi di jaman UAS jalan baru diperhatikan, lampu jalan dan yang lainnya.” Tandasnya. (MC)

Share :

Baca Juga

Berita

Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profil Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Bupati Anwar Sadat Besama Tim Safari Sambangi Desa Kampung Baru

Berita

Pecah Rekor, APBD Kabupaten Tanjabbar 2024 Tembus Rp 2 Triliun

Berita

Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat UAS dan Wakil Bupati H.Hairan, Peningkatan Pembangunan Kabupaten Mulai Terlihat

Advetorial/Society

Bupati Sebut Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Tanjab Barat

Berita

Es Batu Dalam Gelas Membahana di Posko Relawan UAS – Katamso Ayuk Manis Pasar Kwatik

Berita

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Peralatan dan SPP Program Dumisake Pendidikan di Merangin