Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Bupati Tanjab Barat Bantah Tuduhan Disposisi Proyek

KUALATUNGKAL, Lj- Melalui Kabag Hukum Setda Tanjab Barat Agus Sumantri, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M,Ag, membantah isu yang beredar seakan-akan Bupati menerima hadiah yang melawan hukum, dalam pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan tegas Bupati menyampaikan tidak pernah ikut campur dalam persoalan itu. Dirinya juga membantah perihal tudingan yang mengatakan dirinya terlibat dalam pertemuan deal-dealan proyek tersebut. Termasuk memberikan disposisi proyek pada rekanan.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Sambut Sejuk Kunjungan Dari IKTAB Kota Batam

“Seharusnya kalau surat disposisi dari pemerintah, disposisinya pasti di dalam surat. Tapi ini kan pada gambar yang beredar itu disposisinya terpisah. Artinya tidak resmi alias surat gelap,” katanya.

Anwar Sadat mengaku heran ihwal darimana datangnya serta sumber surat yang digunakan.

“Sulit menanggapi secara langsung karena ini bisa dibuat oleh siapa saja,” terangnya.

BACA JUGA  Bupati Tinjau Lokasi Pasar Beduk Kuala Tungkal

Bupati meminta kepada semua masyarakat Tanjab Barat untuk lebih menelaah info-info yang beredar. Karena menurutnya, Setiap orang bisa menyatakan apapun dengan motivasi tertentu apalagi menjelang momentum politik Pilkada yang kental aroma untuk melakukan pembunuhan karakter.

“Sebelum disebar pastikan dulu kebenarannya, karena mengingat sebentar lagi tahun politik, jadi perlu dari kita untuk sama-sama menjaga kondusifitas,” tukasnya.(HMS/Lj)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke 143, Ini Pesan Beliau Untuk Yuliawati

Uncategorized

Desa Pemusiran

Uncategorized

Desa Marga Mulia

Berita

SKK Migas Apresiasi Capaian Lifting Blok Corridor Melampaui Target APBN 2022

Berita

Pengadaan Barang/Jasa Hulu Migas Terapkan ISO 37001:2016 dan ISO 27001

Berita

Bupati Apresiasi Kejurprov Catur di Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Jambi

Berita

Pemilik Kapal Mulai Storkan Uang Ganti Rugi Tiang Jembatan WFC Patah Sekitar Rp 12 Juta