Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 26 Desember 2023 - 01:56 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Gelar Pembekalan Caleg

KUALATUNGKAL,Lj – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Pembekalan Caleg, kegiatan ini di gelar di Hotel Ar Riyadh Kota Kuala Tungkal, Minggu (24/12/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi diwakilkan oleh Sekretaris DPD DR. Syamsu Rizal, MSi sekaligus calon Anggota DPR RI nomor urut 8 Dapil Jambi, serta beberapa Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Pengurus dan Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat, para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

 

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris beserta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi yang berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA  Baru Seumur Jagung, Proyek Normalisasi Sungai Lubuk Terentang sudah Longsor

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi yang berkenan hadir dalam kegiatan Pembekalan Caleg DPC Partai Demokrat Tanjab Barat ini”.Pungkasnya

 

Ia juga menambahkan Pembekalan Caleg merupakan hal yang sangat penting dalam memperkokoh kemenangan 2024 mendatang, dirinya juga berharap semoga target 2024 sebanyak 5 kursi dapat tercapai.

 

“Pembekalan Caleg ini sangat penting bagi para caleg kedepan, kenapa demikian karena pemilu 2024 merupakan pemilu yang sangat rumit di bandingkan pemilu yang lalu karena pemilu 2024 telah memasuki era pemilu digitalisasi karena dari itu dengan di adakan Pembekalan Caleg dimana kita mempersiapkan diri dan memperkokoh dan bersama mempelajari rumusan rumusan dan taktik dalam menuju kemenangan 2024 dengan sesuai aturan yang ada”.Tambahnya

BACA JUGA  "Dapur Masuk Sekolah" Kodim 0419 Tanjab Sambangi Desa Sungai Gebar

 

“Semoga target 2024 sebanyak 5 kursi dapat tercapai”.Harapnya

 

Ketika memberikan sambutan Sekretaris DPD Partai Demokrat DR. Syamsu Rizal, Msi sekaligus membuka kegiatan Pembekalan Caleg, ia menekankan memanfaatkan waktu tersisa untuk kemenangan Partai Demokrat.

 

“Dengan waktu tidak berapa lama akan dilakukan pemungutan suara agar seluruh caleg baik DPR RI sampai DPRD kabupaten lebih masif melakukan sosialisasi agar meraih kemenangan tahun 2024, perkuat basis, sosialisasi Capres dan Cawapres, serta rekrut saksi yang merupakan ujung tombak untuk mengawal suara Partai Demokrat.”ungkapnya

 

Acara pun dilanjutkan dengan pemberian materi dari nara sumber KPUD Kab. Tanjab Barat tentang aturan aturan Pemilu 2024, serta di tutup dengan foto bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Rakerprov KONI Jambi, Tetapkan Tanjabbar Tuan Rumah Porprov 2026

Berita

Menteri ESDM Apresiasi Kontribusi Hulu Migas Pada Penerimaan Negara

Berita

Wabup Hairan Resmikan Workshop Ketahanan Remaja dalam Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Berita

Wabup Neko Wesha Pawelloy Tunggu Studi Banding dan Tour Kawan Kawan FJTJB Kedua Kalinya

Berita

Baru Selesai Dikerjakan, Rehab Tanggul di Sungai Gebar Sudah Longsor

Berita

Hamdan Zoelva Lantik Pengurus Syarikat Islam Jambi