Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan

Senin, 8 April 2024 - 06:26 WIB

Safari Ramadhan 1445H PHR Zona 1 Jambi Field

Jambi,Lj – PT Pertamina Hulu Rokan Zona 1 khususnya PT Pertamina EP Jambi Field menyelenggarakan serangkaian kegiatan safari ramadhan, dimana kegiatan ini dilakukan di gedung serba guna PT Pertamina EP Jambi Field, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi (1/4).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PEP Field Jambi, selain mengajak perwira Pertamina, Pertamina juga mengajak puluhan anak yatim untuk menerima bantuan secara simbolis pemberian santunan terhadap 240 anak yatim piatu perwakilan dari 12 struktur wilayah kerja PEP Field Jambi serta perwakilan dari program Sebaran 3.0 Pertamina.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo dan Field Manager PEP Jambi, Hermansyah di Gedung Serba Guna PEP Jambi. Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Field Jambi juga sebagai wadah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu.
Dalam sambutannya General Manager PHR Zona 1 menyampaikan “Melalui kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, kita berharap dapat terus membangun persaudaraan antara pekerja Pertamina, dan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan agar harapan target produksi PHR Zona 1 khusunya Jambi Field dapat tercapai atas doa dan dukungan semua pihak” Ujar Hari Widodo.

BACA JUGA  SKK Migas - KKKS Wilayah Jambi Gelar Dialog dan Diskusi Bersama Wamenaker RI

Sementara itu, Field Manager PEP Jambi mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H “Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Pertamina EP Jambi untuk membantu masyarakat sekitar, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi catatan baik dan keberkahan bagi Perusahaan” Ujar Hermansyah.

BACA JUGA  Tim Gabungan Polda, TNI dan PHR Zona 1 Jambi Field Tutup Ratusan Sumur Tambang Ilegal

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu, rentetan acara kegiatan Safari Ramadhan lainnya meliputi, salat maghrib dan Isya’ berjamaah, ceramah oleh Prof. Dr. H. Supian Ramli, S.Ag, M.Ag, doa bersama, serta salat tarawih berjamaah.

Diharapkan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat lebih mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Jambi dan memperkuat kolaborasi yang penting untuk keberhasilan bersama serta memberikan keberkahan pada bulan suci Ramadhan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas Gelar Roadshow Sosialisasi Pengamanan Hulu Migas Bersama Aparat Penegak Hukum Wilayah Sumbagsel

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum

Berita

Seluruh Jaksa Mengikuti Rapat Kerja Bersama Kejati Jambi

Berita

Penegak Hukum Diminta Periksa Jalan Betiyu-Sri Agung

Berita

Babinsa Merlung Koramil 419-2 Tungkal Ulu Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Berita

Jago Merah Sapu Rumah Warga Panglima Cama Ujung

Berita

Sekda Agus Sanusi Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

BJFC Sukses Bawa Pulang Piala Ketua Karang Taruna Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat