Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Kesehatan / Kriminal / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 10 November 2022 - 09:01 WIB

Seperti Kubangan, Lapangan Persitaj Perlu Direhab

KUALATUNGKAL, Lj- Perhelatan Bupati Cup Tanjabbar 2022 yang digelar saat musim hujan, membuat Stadion Persitaj menjadi sorotan. Bagaimana tidak. Hujan yang terus mengguyur Kualatungkal beberapa hari belakang, membuat lapangan kebanggaan Kabupaten Tanjabbar ini becek dan berlumpur. Bahkan tak sedikit yang mengatakan sudah lebih mirip kubangan kerbau daripada lapangan sepak bola.

BACA JUGA  Kepsek Dinilai Arogan, Ratusan Siswa SMKN 1 Tanjabbar Demo 

Ketua KONI Tanjabbar Sarifudin, mengakui kerusakan lapangan tersebut sudah terjadi sejak lama. Hal ini diperparah dengan pertandingan yang digelar saat musim hujan.

Pihaknya meminta perhatian pemerintah dan DPRD terhadap lapangan sepak bola, karena melihat kondisi saat pelaksanaan Bupati Cup terganggu dengan kondisi lapangan yang becek di akibatkan air pasang dan hujan.

BACA JUGA  Atlet Kick Boxing Tanjabbar Raih 5 Medali Kejurnas di Batam

“Jadi kami berharap sekali agar lapangan Persitaj bisa di perbaiki, dan ini sudah di usulkan Dinas Parpora, kita berharap anggaran tahun 2023 bisa di anggarkan,”ungkapnya.

“Sayang laangan Persitaj dulu menjadi icon Tanjab barat sekarang lapangan kita sudah kalah bagusnya dengan lapangan Sepak bola Kabupaten Tetangga,”tandasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas PUPR Tanjab Barat Berang, Uang Ganti Rugi Tiang WFC Baru Dibayar 24 Juta

Berita

Wabup Hairan Hadiri Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Bali

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022 

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta Plus Trophy

Berita

Tommy Alba Kembali Pimpin PSF Jambi

Berita

Perkuat Pengamanan Obyek Vital Nasional, SKK Migas KKKS Provinsi Jambi– Polda Jambi Tandatangani Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Berita

SMSI Provinsi Jambi Gelar Musprov Pertama