Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2028

Muaro Jambi,Lj- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Muaro Jambi Periode 2024 – 2028.Giat Dilaksanakan Di Sekretariat Koni Provinsi Jambi. Sabtu (02/03/2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni Kabupaten Muaro Jambi Aspihani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal,Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, Plt Ketua IPSI Kabupaten Muaro Jambi Rabuan Hamzah,Parah Pengurus IPSI Muaro Jambi, dan Pengurus Pencak Silat Sekabupaten Muaro Jambi.

 

Kegiatan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Muaro Jambi Periode 2024-2028 dibuka secara Resmi Oleh Ketua Koni Kabupaten Muaro Jambi Aspihani.

 

Berdasarkan Kesepakatan Bersama dalam Musyawarah yang ditentukan melalui rapat, terpilihlah secara Aklamasi Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Untuk Menakodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2028.

BACA JUGA  Kawal Produksi Migas Nasional, Dirjen Migas Lakukan Kunjungan ke Kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

 

Saat dijumpai selesai kegiatan Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan pada hari ini dirinya menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi.

 

Lanjut Dirinya Mengatakan alhamdulillah pada hari ini saya dipercaya oleh pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi untuk memimpin IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028

 

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi yang mempercayai saya untuk menjadi pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028.” Ujarnya Ahmad Haikal

 

Dirinya berharap bisa membawa IPSI Kabupaten Muaro Jambi lebih Baik lagi kedepannya dan bisa membawa IPSI lebih sukses lagi dengan kepengurusan yang baru.

BACA JUGA  Suprayogi Saiful Pegang Kendali MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

 

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten Luar biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi Rabuan Hamzah mengatakan Alhamdulillah kegiatan muskablub IPSI Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar dan sukses.

 

“Semoga dengan kepengurusan yang baru IPSI Kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi dan bisa membawa IPSI ke tingkat nasional.” Katanya

 

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Haikal yang sudah menjadi ketua terpilih IPSI Kabupaten Muaro Jambi secara aklamasi semoga kedepannya bisa berkerja sama untuk membawa IPSI lebih baik lagi.

 

“Harapan saya IPSI Kabupaten Muaro Jambi dengan Ketua pengurus yang baru IPSI lebih maju lagi dan lebih semangat untuk kedepannya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Berita

Wakil Bupati Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di SMPN 2 Kuala Tungkal

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta

Berita

SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Penanganan Stunting dan Pembangunan Pagar Sekolah SDN 110 Desa Lubuk Napal

Berita

SKK Migas – KKKS Sumbagsel bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Gelar Sosialisasi Standar Laik Jalan dan Angkutan Berbahaya

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Baru, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Berita

Bawa Sabu 3 Kg dari Kepri, Dua Pemuda Ditangkap Polres Tanjabbar