Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 1 Oktober 2023 - 13:30 WIB

Wakil Ketua DPRD Bacakan Naskah Ikrar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

KUALATUNGKAL Lj – Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH, MH hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (1/10/23). Tak hanya menghadiri saja, wakil ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini juga diberikan amanah untuk bertindak sebagai Inspektur upacara dihari Kesaktian Pancasila tersebut. Selain itu, pria dari Praksi Golongan Karya ini juga sekaligus membacakan naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila tersebut. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Tema ini menjelaskan dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya.
Harapan bahwa dengan adanya peringatan hari Kesaktian Pancasila, bangsa Indonesia membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Turut hadir para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, PKK, GOW, DWP, PNS, dan TKK lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selama upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut berlangsung, upacara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(IS/Adv)

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Konflik Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Share :

Baca Juga

Berita

Tahun 2023 Masih Kerja, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bakal Sidak Pembangunan Turap Desa Tungkal I

Berita

KPUD Tanjabbar Umumkan Daftar Calon Sementara DPRD Kabupaten

Berita

Bupati Tanjabbar Akan Naikan Gaji Perangkat Desa 

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Berita

Kelurahan Tungkal Harapan Gelar Apel Bersama Ketua RT

Advetorial/Society

Usai Demo Honorer, Komisi 1 DPRD Tanjabbar Jemput Bola ke Kemenpan

Bisnis

Tingkatkan Produksi Migas, PT Pertamina EP Tandatangani Amandemen Perjanjian Kerja Sama Operasi

Advetorial/Society

Ketua DPRD Tanjab Barat dan Komisi I Sambut Sejuk Aksi Damai Guru Honorer Tanjab Barat