Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Politik / Berita / Ekonomi / Tanjab Barat

Jumat, 9 Agustus 2024 - 14:39 WIB

Ustad Hakim Turun Gunung, Rangkul Berbagai Kalangan Dukung UAS – Katamso

KUALATUNGKAL,Lj – Ustad Abdul Hakim, pengasuh pondok pesantren Al Baqiatush Shalihat mulai turun gunung, bergerak dengan merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk memenangkan Anwar Sadat dan Katamso di Pilkada Tanjab Barat Tahun 2024 ini.

 

Tanpa melihat status dan latar belakang orang perorang, Ustaz Abdul Hakim mengajak bersama – sama mendukung UAS – Katamso melanjutkan kepemimpinan Anwar Sadat untuk lima tahun ke depan.

 

Seperti baru – baru ini dirinya mendatangi tuk merangkul beberapa mantan preman disebuah markas yang dikenal dengan kelompok Kapak Merah yang berada di jalan Sudirman, Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Gerindra Merapat, UAS - Katamso Didukung 20 Kursi DPRD

 

Dirinya berujar, apa yang Ia lakukan ini tidak semata kepentingan politik tapi lebih kepada dakwah untuk memberikan pencerahan dengan mengajak kepada jalan yang benar, baik untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat.

 

“Disini kita duduk bersama, niatnya untuk sama – sama berjuang memenangkan Anwar Sadat dan Katamso. Dan yang utama mengajak mereka kepada kehidupan yang lebih baik, baik dimata Allah dan baik dimata masyarakat,” ujar sosok yang terkenal dengan sapaan Busu Hakim ini, Jum’at (9/8).

BACA JUGA  3.5 Tahun Pimpin Tanjabbar, Ustad Anwar Sadat Terangi Kecamatan Seberang Kota

 

Di momen hari itu, kelompok Kapak Merah melaksanakan selamatan posko relawan Anwar Sadat – Katamso dan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan berupa bubur kacang dan nasi gemuk kepada warga yang sedang melintas di jalan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Karateka Dojo Morang Tanjabbar Lolos ke Kejurnas Shokaido

Advetorial/Society

Bupati Tinjau Lokasi Pasar Beduk Kuala Tungkal

Berita

Wabup Hairan Beserta Tim Safari Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kelurahan Senyerang

Berita

SMSI Tandatangani Kerja Sama dengan Kedubes Iran

Berita

Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Tangkap Kurir di Pelabuhan Dagang, Polres Tanjabbar Amankan 1 Kg Sabu

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat, Audiensi ke BPH Migas

Advetorial/Society

Tajak Sumur Eksplorasi, Pertamina EP Jambi Gelar Sosialisasi dan Syukuran