Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Nasional / Tanjab Barat

Senin, 10 Juli 2023 - 09:18 WIB

KPUD Tanjab Barat Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap

KUALATUNGKAL,Lj- Tepat pada tanggal 9 Juli 2023 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi lakukan penutupan pengajuan perbaikan berkas Bacaleg DPRD Tanjung Jabung Barat, batas pengajuan perbaikan berkas di tutup pada pukul 00.00 WIB, bertempat di Kantor KPUD Tanjab Barat, Minggu (09/06/2023).

Semua partai yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengajukan perbaikan berkas ke KPUD Tanjab Barat, sejak awal di umumkan oleh KPUD atas berkas yang belum memenuhi syarat pendaftaran, salah satunya Partai Demokrat.

Sempat dinyatakan belum memenuhi syarat Partai Demokrat lakukan perbaikan dengan waktu yang di kasih oleh KPUD Tanjab Barat, hingga pada tanggal 9 Juli 2023 Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati UAS Membuka Resmi Festival Arakan Sahur Malam ke 2

Jamal Darmawan Sie, SE. MM selaku ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat saat di wawancara mengatakan ia merasa bersyukur sekali berkas perbaikan Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD, dan menjadi partai yang cepat dinyatakan lengkap dan benar dari partai partai lainnya.

“Kita bersyukur sekali berkas pengajuan perbaikan Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat, dan menjadi partai yang dilakukan verifikasi tercepat dilakukan oleh KPUD dan di nyatakan lengkap dan benar”, Ujarnya

BACA JUGA  Proyek Tanpa Papan Informasi Semakin Marak, Disdik Tanjabtim Terkesan Tutup Mata

Ia juga menambahkan perjuangan ini dan lancarnya perjalanan menuju perubahan dan perbaikan di 2024 tidak lepas dari doa para kader, bacaleg, simpatisan dan relawan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, bacaleg, simpatisan dan relawan berkat doa dan support dari mereka akhirnya dapat menyelesaikan perbaikan bacaleg, dan perjalanan menuju perubahan dan perbaikan 2024 mendatang di berikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kami optimis target 2024 mendatang 5 kursi di Tanjab Barat dapat tercapai” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Cetak Kader Militan, DPC Demokrat Tanjabbar Gelar Pendidikan Politik

Berita

PPP Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Berita

Security Pertamina EP Field Jambi Gagalkan Upaya Pencurian Minyak/Illegal Tapping di KM 18 Jalur Pipa Tempino – Kenali Asam Jambi

Berita

Bupati UAS Tinjau Korban Kebakaran dan Sekaligus Berikan Bantuan

Berita

Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI, Nanda Herlambang: Semoga Kongres Berjalan dengan Tertib dan Khidmat

Berita

Pertamina EP Jambi Field Raih Penghargaan Dari Kemenkumham Kantor Wilayah Jambi

Berita

Jaksa Masuk Pesantren Sa’adatul Abadiyah Kualatungkal, Berikan Penjelasan Tentang Hukum

Berita

Sidang Pemeriksaan Saksi Kasus Air Bersih, JPU Hadirkan Pejabat Pokja Tanjab Barat