Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

KUALATUNGKAL,Lj- Pada Forum seminar Pendidikan Nasional dan Expo Pendidikan, di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, KKKS – PT PetroChina Internasional Jabung Ltd, sekaligus mensosialisasikan Komitmen Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001.

M.Yuda Ramdani selaku Community Development PetroChina International Jabung ltd saat menjadi pemateri dalam acara tersebut, ia menegaskan bahwa PetroChina secara tegas melarang segala bentuk praktik penyuapan (zero tolerance).

“PetroChina telah tersertifikasi ISO 37001 : 2016 (Anti Bribery Management System) yang diterima pada tanggal 25 Februari 2020 sebagai perusahaan migas yang patuh dan menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan,” ujarnya. Selasa, (29/08/2023).

BACA JUGA  Miris, Lolos Pra PON, Tim Drumband Tanjabbar Disuruh Biaya Sendiri

M.Yuda Ramdani menyebutkan hal merupakan komitmen terhadap Tata Kelola Perusahaan yang baik dan sehat. Menurutnya, Sertifikat ISO 37001 ini merupakan langkah nyata untuk mencegah penyuapan dan kejahatan korporasi lainnya.

“Sertifikasi ini berlaku dari Desember 2020 hingga Desember 2022 dan telah diperpanjang kembali hingga Desember 2024, yang ditinjau dan diaudit setiap tahunnya. Untuk itu kebijakan ini berlaku untuk Manajemen, Pegawai, Tenaga Alih Daya yang bekerja di PetroChina, termasuk suami/isteri dan keluarganya.” Tegasnya.

BACA JUGA  Kejari Menggelar Penyuluhan Hukum ke SMK N I Kuala Tungkal

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Saipul selaku Government and Relations Supt dan Ahmad Ramadlan selaku Government and Relations Advisor serta Kepala Bappeda Tanjab Barat Dr. H. Katamso, Dinas Pendidikan Tanjab Barat, Tanoto Foundation, PT.Narindo Solution Telekomunikasi dan Para Kepala Sekolah, Guru maupun undangan lainnya. (*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

Bupati Buka Resmi Kegiatan Pembinaan Tahap II MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Al Haris Terima Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

SKK Migas Berkomitmen Dorong Penerbitan Aturan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat

Berita

Bendes Pangkal Duri Diduga Selewengkan ADD, Ini Kata Kades

Berita

PT LPPPI dan MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Pelatihan Pengurusan Jenazah

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

Berita

Kejari Tanjabtim Pantau Kegiatan Fiktif di Muara Sabak Timur