Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Kamis, 6 Juni 2024 - 14:15 WIB

Terima SK Dukungan PAN: Haris-Sani Pastikan Bertarung di Pilgub Jambi 2024

Jambi,Lj – Resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan PAN, menjadikan pasangan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi kandidat pertama yang mencukupi syarat mendaftar di KPU untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

 

Pasangan petahana dengan jargon Jambi Mantap jilid II ini menerima SK dukungan yang langsung diserahkan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Kamis (6/6/2024).

 

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ia menyampaikan turut mendampingi Al Haris menerima SK Dukungan PAN itu.

BACA JUGA  Kunjungi Lapas Perempuan Jambi, Persatuan Wanita Patra Zona 1 Serahkan Bantuan Tanaman Buah dalam Pot

 

Ia menegaskan dengan resminya dukungan ini, DPP PAN mengintruksikan kader PAN di Provinsi Jambi untuk tegak lurus mendukung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

 

“Jadi intinya, seluruh anggota DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi ini wajib mendukung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024. Ini instruksi DPP ya, tidak boleh lagi belok sana sini,” tegasnya.

 

Diketahui, sebelumnya Al Haris telah menerima juga SK Dukungan dari PPP yang memiliki 5 kursi di DPRD Provinsi, ditambah dengan PAN yang memiliki 10 kursi DPRD Provinsi.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023

 

Dengan total sementara 15 kursi, Al Haris-Sani dipastikan menjadi kandidat pertama yang memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Provinsi Jambi pada Agustus mendatang.

 

Tak hanya itu, sebelumnya Al Haris yang kembali berpasangan dengan Abdullah Sani itu juga telah mendaftar di NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS dan PKB.(*/JR2)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Desa Sido Mukti idul Fitri

Uncategorized

HPN Desa Lambur 1

Berita

Upaya Tingkatkan Produksi, SKKMIGAS – KKKS SELERAYA MERANGIN DUA Tajak Sumur Eksplorasi Ekor Burung #1

Uncategorized

HUT Provinsi Pemusiran

Uncategorized

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS 

Uncategorized

Bupati UAS Resmikan Jembatan Desa Muara Sebrang Kec Seberang Kota

Uncategorized

Dukung G20, SKK Migas – KKKS Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Jambi

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Rancangan KUA dan PPAS APBD-P 2023