Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 21 Februari 2024 - 01:39 WIB

Caleg Golkar ini Kembali Raih Suara Terbanyak di Dapil II Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj- Dedi Hadi SH, Calon Legislatif dari Partai Golkar dari Dapil II, untuk DPRD Kabupaten Tanjabbar ini berhasil meraih suara terbanyak sementara.

Data yang dihimpun dari portal pemilu2024.kpu.go.id dimana perhitungan sudah mencapai 128 TPS dari 135 TPS, atau 94, 81%, Dedi sudah meraup 3.152 suara. Sementara suara keseluruhan partai Golkar 3927.

Sedangkan posisi 2 ditempati caleg Partai Nasdem, yaitu Hasan Basri Harahap dengan perolehan suara 2738. Dimana Partai Nasdem suara total 3609.

Disisi lain, dua jago dari Partai Amanat Nasional (PAN), masih berjuang untuk mencapai suara terbanyak. Karena meski secara total suara PAN di Dapil II ini urutan teratas dengan 4265, namun dua caleg yaitu Albert Chaniago dan Ramkhurmuzi saling berebut untuk menentukan siapa yang mendapat 1 kursi dari partai ini. Dimana saat ini Albert unggul sementara dengan 2017 suara, sedangkan Ramkhurmuzi 1843.

BACA JUGA  KPUD Tanjab Barat Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap

 

Dedi Hadi saat dihubungi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil II Kecamatan Betara dan Kecamatan Kuala Betara yang telah menitipkan suaranya ke Partai Golkar. “Terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Dapil II yang telah mengamanahkan pilihannya kepada Saya, walaupun pertarungan kali ini sangat berat,”ungkapnya.

BACA JUGA  SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara

“Masyarakat masih konsisten dan komitmen terhadap apa-apa yangg sudah diperbuat atau kinerja sebelumnya,”imbuh Dedi

Diketahui Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanjabbar ini sudah memasuki periode ke-4 di DPRD Tanjabbar, dimana 3 kali berturut – turut meraih suara terbanyak di Dapil II. (*/Vin)

 

Berikut urutan perolehan suara sementara Caleg di Dapil II DPRD Kabupaten Tanjabbar :

1. Dedi Hadi Partai Golkar: 3512

2. Hasan Basri Harahap Nasdem : 2738

3. Albert Chaniago PAN : 2017

4. Ramkhurmuzi PAN : 1834

5.Hj Nurasiah PKB : 1827

6.H Abdullah PDI-P: 1727

7. H Tamsir Partai Gerindra: 1724.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati Tanjab Barat

Berita

HUT SMSI Ke-7, SMSI Kab Bungo Gelar Bakti Sosial 

Berita

Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab Datangi Sejumlah Gereja

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Guru Sekumpul

Berita

Kabupaten Tanjab Barat Raih Penghargaan Platinum Award dalam ajang “Indonesia Healthcare Innovation Awards/ IHIA VII-2023

Berita

Sampaikan Hasil Reses, DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Internal

Berita

Wabup Hairan Dampingi Wagub Jambi Buka Festival Arakan Sahur

Berita

Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat