Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Pengurus SMSI Kab Bungo 2022-2024 Resmi Dilantik

BUNGO,Lj – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menghadiri dan melantik langsung pengurus SMSI Kabupaten Bungo periode 2022-2024 bertempat di Hotel Amaris Kabupaten Bungo, Kamis (16/3/23).

Dalam kesempatan tersebut surat keputusan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bungo dibacakan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi SMSI Provinsi Jambi Surtan yang mana untuk Ketua pengurus SMSI Kabupaten Bungo dikomandoi oleh R Beni Hidayat yang merupakan pimpinan redaksi media online Lampung Kuning.

Selanjutnya, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa sebelum melantik menyatakan kesediaan serta kesiapan pengurus SMSI Kabupaten Bungo untuk menjalankan dan mengembangkan roda organisasi SMSI di Kabupaten Bungo dengan terus menjalankan sinergitas kepada Pemerintah, TNI dan Polri serta masyarakat dalam memberikan informasi.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam rangka persiapan Pelaksanan Pemilu Serentak 2024

Pelantikan turut diserahkannya bendera SMSI dari Ketua SMSI Provinsi Jambi kepada Ketua SMSI Kabupaten Bungo yang baru dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menyebutkan bahwa kedepannya kita berharap SMSI Kabupaten Bungo bisa makin maju, kompak serta membawa perubahan dari daerah lainnya.

” Saya berharap SMSI Kabupaten Bungo nantinya bisa berbuat untuk masyarakat, dengan kegiatan-kegiatan sosial, ” ujarnya.

Selain itu Mukhtadi Putra Nusa juga menekankan kepada seluruh pengurus SMSI Kabupaten Bungo yang baru dilantik agar bisa terus memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan informasi dalam sebuah produk jurnalistik dan tidak memberikan berita-berita hoaks.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis Buku Tabungan BSI Junior

Ditambahkan Ketua SMSI Provinsi Jambi bahwa kedepannya tantangan di media semakin berat yang mana kita harus bisa memberikan informasi secara fakta, Akuntabel serta bisa terpercaya sehingga tidak memberikan informasi yang tidak benar atau belum tentu kebenarannya.

” Pengurus SMSI Kabupaten Bungo adalah Kabupaten pertama yang baru di lantik, dan kedepannya akan menyusul Kabupaten lainnya untuk dilantik, ” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Berita

Punya Romantisme Apik, Anwar Sadat Optimis Kembali Diusung PKS

Berita

Bupati Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran Malaga RT 17 Kampung Nelayan

Berita

Sejumlah Kasat dan Kapolsek Dilantik, Ini Nama-namanya

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penandatanganan Keputusan Besama Tentang Raperda

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Resmi Raimuna Cabang Tahun 2023

Berita

SMSI Provinsi Jambi Geber Persiapan Pelantikan 19 November 2022

Berita

Disambut Hujan Deras, UAS Pimpin Pelantikan Kades Terpilih Priode 2022