Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Umat Muslim di Tanjab Barat Gelar Aksi Bela Palestina

KUALA TUNGKAL,Lj – Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi terdiri dari Majelis Taklim, Mahasiswa dan Masyarakat umum lainnya mengecam tindakan Zionis Israel dengan menggelar aksi bela Palestina.

Aksi bela Palestina oleh masyarakat di Tanjung Jabung Barat ini dengan melakukan Long March, Sholat Gaib di PPA As-Syatibi, Doa Bersama dan Orasi Kemanusiaan.

Habib Agil BSA Pengarah kegiatan menyampaikan Aksi Bela Palestina yang dilakukan oleh semua lapisan masyarakat di Tanjung Jabung Barat ini merupakan aksi dari Hati ke Hati untuk Saudara seiman di Palestina.

BACA JUGA  Budi Hartono Kembali Pimpin Yayasan Budi Luhur Kualatungkal

“Kita maupun Dunia mengutuk keras tindakan Zionis Israel terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Habib Agil usai menyampaikan orasi kemanusiaan saat Aksi Bela Palestina, Minggu (29/10/23).

Aksi ini kata Habib Agil bentuk keprihatinan Umat Muslim atas apa yang dialami Saudara – Saudara di Palestina.

“Mudah-mudahan dengan Aksi Bela Palestina ini Allah SWT melindungi Saudara-Saudara kita di Palestina. Insya Allah,” ucapnya.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Tidak hanya melaksanakan Sholat Gaib maupun Doa bersama, Aksi Bela Palestina ini akan berlanjut dengan penggalangan donasi. Dimana hasil Donasi tersebut akan dikirim langsung ke Palestina.

“Insya Allah Ba’da Ashar nanti kita akan melakukan penggalangan donasi yang nantinya akan dikirim ke Palestina. Jika kita tidak bisa bantu dengan harta, mari kita bantu saudara-saudara kita dengan Do’a,” ajak Habib Agil BSA.(Vin/Lj)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Dana Subsidi PDAM Tirta Pengabuan Naik ke Penyidikan, Jaksa Segera Tetapkan Tersangka

Berita

DPC PMKRI Provinsi Jambi Gelar Diskusi Kebangsaan, Ini Tema yang Dibahas

Berita

Abdullah Sani Tutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

Berita

Bupati UAS Dampingi Menparekraf Meninjau Bazaar Ramadhan di Alun Alun KualaTungkal

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke Tiga DPRD Tanjab Barat

Berita

Pelabuhan RoRo Tak Punya Alat Ukur Tonase

Berita

Jabatan Kepsek SMPN 10 Nipah Panjang Kosong

Berita

Desa teluk majelis maulid